Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Hati-hati! Ada Tumpahan Minyak di Sekitar Jalan Batu Tambun Bawah Tarempa

Liputanesia
11 Feb 2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-10-03T16:07:42Z

Liputanesia.co.id, Anambas – Kasat Lantas Kabupaten Kepulauan Anambas AKP L.M.Sinaga bersama personil serta masyarakat tarempa membantu mengamankan jalan akibat adanya tumpahan minyak yang diduga minyak solar. Pengendara harap berhati-hati saat melintasi jalan tambun bawah terempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jum’at (10/2/2022).

AKP L.M.Sinaga saat dikonfirmasi menjelaskan, kita dari satuan Lantas Kabupaten Kepulauan Anambas, kita mendapat laporan dari masyarakat kira kira jam 14:09 Wib telah terjadi adanya tumpahan minyak solar di batu tambun bawah antara bengkel dan jalan tanjakan jalan Sukarno Hatta Tarempa. Segera kita meluncur kelokasi, saya selaku Kasat Lantas bersama Anggota langsung ketempat kejadian, pungkasnya.

Jadi sampai di lapangan kita menemukan dan melihat adanya tumpahan minyak solar tersebut, seperti laporan masyarakat yang kita dapatkan.Dan langkah awal kita mengambil antisipasi jangan sampai terjadinya kecelakaan dan memakan korban, jadi kita menyirami jalan itu dengan bekas serbuk kayu. ini kita ambil dari rintis diatas sana, Jadi ini sudah tiga kali kita ambil serbuk kayu itu, Kalau masih kurang nanti kita ambil kembali, jelas AKP L.M.Sinaga.

“Mudah-mudahan kejadian seperti ini, penguna jalan harap berhati hati dan merasa berbuat kelakuan seperti ini agar ikut bertanggung jawab setidaknya memberitahu kami pihak ke Polisian adanya tumpahan minyak, kejadian ini bisa saja tidak di sengaja, jadi kita tidak cari cari kesalahan. Supaya kita cepat tahu dan maunya kejadian ini segera dilaporkan ke Sat Lantas Kabupaten Kepulauan Anambas Ataupun ke kantor Polisi terdekat agar cepat langsung ditidak lanjuti oleh petugas,” harap kasat lantas.

AKP L.M.Sinaga juga menambahkan, “kita belum tahu minyak siapa yang tumpah ini, tapi yang jelas ini diduga tumpahan minyak solar.”

Jadi pengendara pengguna jalan agar selalu berhati hati dijalan raya, apa lagi bila melintasi jalan batu tambun bawah, agar hati-hati, Dan yang membawa minyak juga jangan sampai tumpah lagi, apalagi disaat musim hujan seperti ini, minyaknya jatuh diatas tumpahnya kebawah, tutup Kasat Lantas AKP L.M.Sinaga.

Iklan