Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Wira Pratama, Saya Bangga dengan Danrem Jimmy

Liputanesia
26 Jan 2022, 19:30 WIB Last Updated 2022-10-03T16:08:01Z

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin beserta beberapa pejabat Kodam I/BB dan para pejabat FKPD prov. Kepri memenuhi undangan Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Untuk menghadiri peresmian Lap. Tembak wira pratama di Makorem 033/WP pada, Rabu (26/1/2022).

Korem 033/WP telah berupaya untuk meningkatkan kualitas kesiapan dan moril prajurit & PNS dalam menjalankan tugas pokoknya dengan cara merenovasi beberapa fasilitas di Makorem 033/WP diantara Lap. Tembak Wira Pratama, Kantin Prajurit Wira Pratama & Ruang Data makorem 033/WP serta masih banyak lagi. Hal ini berkaitan erat dengan upaya Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S. Hub. Int. Selaku Komandan Satuan dalam melaksanakan Pembinaan Satuan Korem 033/WP.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi & penghargaan dari Pandam I/BB Mayjen TNI Hassanudin atas upaya dansat yang telah dilakukan di Makorem 033/WP serta beliau merasa bangga karena memperoleh kehormatan untuk meresmikan Lap. Tembak Wira Pratama. “Saya bangga memiliki Komandan Korem seperti Brigjen TNI Jimmy yang peduli kepada para prajuritnya” tutur beliau.

Dalam kegiatan tersebut juga di gelar lomba menembak “Shooting fun game” yang di ikuti oleh seluruh tamu undangan guna menjajal kenyamanan & kualitas dari fasilitas yang baru diresmikan di Lap. Tembak Wira Pratama dan momentum ini berlangsung dengan suasana hangat penuh keakraban.

Danrem Jimmy menyampaikan “selain merupakan upaya pembinaan satuan segala hal ini adalah wujud kepedulian & perhatian kami kepada prajurit & PNS beserta Keluarga Besar Korem 033/WP agar dalam berdinas semuanya dapat memiliki moril tinggi karena telah didukung fasilitas-fasilitas yang tidak hanya layak tapi juga dapat memberikan kenyamanan” selain itu beliau juga berharap semoga hal ini dapat memberi dampak yang positif bagi seluruh Prajurit & PNS dalam mendukung pelaksanaan setiap tugas pokok Korem 033/WP.

Tampak undangan yang hadir dalam acara peresmian Pangkogabwilhan I, Pangdam I/BB, Kapolda Kepri, Ketua DPRD provinsi, Wakil Walikota Batam, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Kajati Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Tanjungpinang, Asops Pangdam I/BB, Asintel Pangdam I/BB, Para Kasi Kasrem 033/WP, Dandim 0315/Tanjungpinang, Dandim 0316/Batam, Dandim 0317/TBK, PJU Polda Kepri.

Iklan