Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Imigrasi Kelas I TPI Jalin MoU Kerjasama Dengan SMK Negeri 1 Tanjungpinang

Liputanesia
28 Okt 2021, 23:04 WIB Last Updated 2022-10-03T16:09:10Z

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang menerima kunjungan Kepala sekolah SMK Negeri 1 Tanjungpinang, Delisbeth, M.Pd beserta jajaran, Kamis (28/10/2021).

Kunjungan itu disambut oleh Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Ryawantri Nurfatimah, A.Md.Im., S.H, yang mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, serta didampingi Kepala Urusan Kepegawaian, Sri Deswita Undariyani, S.AP Pada Rabu (27/10).

Kunjungan Kepala sekolah SMK Negeri 1 Tanjungpinang adalah,” dalam rangka melakukan penandatangan MOU sebagai bentuk kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjungpinang, dengan SMKN 1 Tanjungpinang,” kata Ryawantri.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan adalah Penyelarasan Kurikulum, Program Magang, Teaching Factory, Pendidikan Sistem Ganda, serta Obyek Kerjasama.

Dengan adanya kerjasama ini, kata Ryawantri,” diharapkan kedua belah pihak dapat bertanggung jawab dalam memantau semua kegiatan. sehingga, siswa SMKN 1 Tanjungpinang mendapatkan pelatihan dan peningkatan keterampilan”

“Perilaku dan sikap kerja serta konsep pembelajaran berbasis dunia kerja/instansi yang mengacu pada standar dan prosedur yang berlaku, agar siswa mengalami pembelajaran dengan suasana yang sama dengan dunia kerja/instansi,” jelasnya.

Iklan