Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Bupati Lepas Tim Persidi U17 Menuju Piala Soeratin di Surabaya

Hengki Syahjaya
17 Jan 2024, 15:29 WIB Last Updated 2024-01-21T07:30:03Z
Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin, saat pelepasan atlet sepak bola Persidi Idi U17 mewakili Provinsi Aceh, Rabu (17/01) untuk mengikuti pertandingan memperebutkan piala Soeratin di Surabaya, Liputanesia/H5J.

Aceh Timur - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Mahyuddin secara resmi melepas para atlet sepak bola Persidi Idi U17 yang akan mewakili Provinsi Aceh dalam Piala Soeratin putaran Nasional, Rabu (17/01/2024).


Kegiatan pelepasan yang berlangsung di halaman Pendopo Bupati Aceh Timur yang dilepas langsung oleh Pj Bupati Aceh Timur Mahyuddin, didampingi Kadisparpora Shyaril, Ketua Asiab PSSI Aceh Timur, Muhammad Adam, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri dan Ketua Umum Persidi Idi Samsul Bahri serta ketua KONI Aceh Timur Firman Dandy dan Camat Idi Rayeuk M. Hasbi serta jajaran penggurus Persidi.


Acara pelepasan ini diselenggarakan dengan penuh semangat, menandai dukungan penuh pemerintah daerah terhadap prestasi dan semangat juang para atlet.


Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin mengatakan bahwa sebanyak 25 atlet yang tergabung dalam Tim Persidi Idi U17 nantinya akan ikut berlaga dalam pertandingan memperebutkan piala Soeratin yang akan digelar di Stadiun Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada tanggal 20 Januari sampai 3 Februari 2024.


Dimana Sebelumnya Persidi telah menjuarai Piala Suratin U-17 Zona Aceh dan terpilih untuk mewakili Provinsi Aceh dalam mengikuti Piala Soeratin U-17 tingkat Nasional, lanjutnya.


Penjabat Bupati Aceh Timur dalam kesempatan tersebut mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Aceh Timur menyampaikan rasa bangganya kepada tim Persidi yang telah menunjukan talentanya.


"Kami bangga Persidi Idi bisa mewakili Provinsi Aceh diajang sepak bola tingkat nasional Piala Soeratin U-17," ucap Mahyuddin.


Dalam momentum ini, Mahyuddin juga mendorong semangat tim Persidi Idi dan memberikan motivasi untuk tetap memiliki semangat yang kuat.


"Teruslah berikhtiar tanpa henti dan tidak lupa berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan dan kesempatan yang baik agar terus dapat berprestasi,” ujarnya.


Mahyuddin berharap, semoga kedepannya tim sepak bola persidi dapat menjadi tim kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Timur. "Semoga kedepan banyak lagi prestasi yang akan diraih oleh Persidi Idi, harapnya.


Dalam kesempatan tersbut Pj Bupati juga berpesan, pertama didalam bertanding harus menjaga kejujuran, dan kedua junjung tinggi sportivitas serta yang ketiga untuk menjaga emosional dalam bertanding, pungkasnya.


Iklan