Notification

×

Bupati Anambas Berikan Dorongan dan Semangat Saat Melepaskan Kontingen Porprov Kepri ke V

2 Nov 2022 | November 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-02T08:50:54Z


Liputanesia, Anambas - Bupati Kepulauan Anambas Anambas Abdul Haris SH., Memberikan dorongan dan semangat saat melepaskan Kontingen 11 Cabang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri ke V, pada Selasa (1/10/2022) malam.

Pelepasan Kontingen Porprov V KKA dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Kota Tarempa dengan perhelatan memberikan bendera petaka kepada ketua KONI Anambas.

Adapun 11 Cabang Olahraga yang ikut dalam Porprov Kepri ke V yaitu ada Pencak Silat, Sepakbola, Atletik, Catur, Esport, Karate, Takraw, Tarung Derajat, Tenis Lapangan, Bola Volli dan Tenis Meja.

Saat acara pelepasan Bupati Anambas Abdul Haris memberikan pesan dorongan kepada para peserta kontingen untuk lebih mengedepankan semangat dan membangkitkan niat saat bertanding," tutur Abdul Haris.

Dirinya juga mendoakan kontingen agar diberikan kesehatan dan selalu menjunjung tinggi seportivitas olahraga tanah air, sehingga dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Jika nanti para atlit dapat meraih prestasi yang membangakan dalam pertandingan, maka. Insya Allah saya akan memberikan hadiah," ucapnya.

Turut hadir di acara pelepasan kontingen, Danlanal Tarempa, Kacabjari Natuna di Tarempa, Kapolsek Siantan, Danramil 02/ Tarempa, Camat Siantan, Ketua KONI dan Tokoh Masyarakat Tarempa.

Selanjutnya Bupati Anambas, Forkompinda dan kontingen melakukan foto bersama untuk didokumentasikan.(T.4z)