Notification

×

Sinergitas Kodim Aceh Tamiang dan Wartawan Dalam Coffee Morning

22 Jul 2022 | Juli 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T06:10:47Z
Coffee Morning berjalan dengan hikmat dan penuh ke akraban, di laksanakan di makodim pada kamis (21/7/2022) berkisar pukul 07.30 Wib.

Liputanesia, Aceh Tamiang – Sinergitas antara wartawan dan Kodim 0117 Kabupaten Aceh Tamiang memang patut diberikan apresiasi yang luar biasa, hal itu bisa berdampak positif bagi wartawan dalam menjalankan tugas saat meliputi kegiatan di lingkungan TNI pada umumnya dan khususnya di lingkungan kodim 0117 aceh tamiang.

Coffee Morning berjalan dengan hikmat dan penuh ke akraban, di laksanakan di makodim pada kamis (21/7/2022) berkisar pukul 07.30 Wib.

Hampir seluruh wartawan hadir dalam acara coffee morning tersebut, di hadiri puluhan jurnalis dari berbagai media saat itu kamis (21/7). Dengan diseduhi kopi, snack dan buah-buahan bisa dipastikan coffee morning yang dilaksanakan oleh kodim 0117 benar-benar membangun sinergitas.

Komandan kodim 0117 Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi.

Usai memberikan sambutan, Komandan kodim 0117 Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi memberikan kesempatan kepada awak media untuk memberikan pertanyaan dan masukkan. apa lagi menjelang hari kemerdekan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai, kodim 0117 aceh tamiang rencananya akan menggelar festival musik bagi kawulan muda, lagi-lagi ini sangat bagus sekali.

Mewakili para wartawan, Amnurdani dalam sambutannya mengatakan, “Ucapan terimakasi atas undangan Coffee Morning, guna meningkatkan hubungan tali silaturami Kodim bersama Insan Pers. Dan ini merupakan kedua kali dimasa kepimpinan Dandim 0117/Atam.

“Dikesempatan ini agar pihak Kodim terus menjalin kerjasama tidak saja melalui pemberitaan tetapi juga melalui di bidang lain seperti olahraga, Seni dan lainnya”, tutur Dani.

Sementara Dandim 0117/Atam Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan “Ucapan terimakasih atas kehadiran dalam kegiatan Coffee Morning yang merupakan dukungan serta kerja sama Kodim dengan Media melalui publikasi dengan penyebaran informasi tentang kegiatan kinerja Kodim yang selama ini berjalan dengan baik.

“Sangat apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja samanya. Pada kegiatan Coffee Morning dengan Insan Pers yang sudah sudah kedua kalinya dilaksanakan, kali ini lebih banyak dari yang pertama dilaksanakan merupakan wujud untuk menjalin tali silaturahmi serta hubungan komunikasi agar tetap lebih baik dan harmonis. Insan pers tidak terpisahkan dalam pelaksanaan tugas pokok khususnya di Kodim 0117/Aceh Tamiang”, jelasnya.

“Perkembangan Zaman semakin pesat, dan teknologi semakin canggih ciptakan ketahanan informasi, insan pers baik dari media cetak maupun elektronik dan Oneline satu tujuan mencerdaskan masyarakat dengan memberikan informasi yang aktual tentunya sesuai denga fakta dan akurat.

“Dengan kegiatan ini juga, untuk mengajak saling bersinergi dengan proaktif upaya meningkatkan kesadaran berinformasi untuk mengembangkan di tengah tengah masyarakat tentunya memberikan informasi kepada masyarakat luas”, jelasnya lagi.

“Hal ini kita berharap, bersama sama membangun hubungan komunikasi yang lebih baik, saling bersinergi, berkolaborasi membantu serta memberikan saran dan masukan, yang saat ini banyak program Pemerintah yang dilaksanakan dengan pengembangan Pertanian sebagai pertahanan pangan dan Stunting sebagai langkah pengabdian yang lebih baik kepada masyarakat. Agar nanti kegiatan di pubikasi di Media masing-masing melalui media cetak Malaupun oneline merupakan pengabdian yang lebik kepada masyarakat”, ungkap Dandim Letkol Czi Alfian.

Tuturu hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang, Pasi Intel serta para Staf jajaran Kodim 0117/Atam, Polres Aceh Tamiang melalui Humas Polres, Humas Kejaksaan. BNNK Aceh Tamiang melalui Humas BNNK. Humas DPRK Aceh Tamiang. Humas Pemerintahan daerah Kabupaten Aceh Tamiang. Komunikasi informasi dan Persandian Aceh Tamiang melalui Kabid Media, para insan pers dari Media Cetak maupun Oneline.