Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Penandatanganan Kerjasama PT CMN dan PT Palma Nafindo Pratama

Hengki Syahjaya
04 September 2023, 10:28 WIB Last Updated 2023-09-07T14:43:06Z


Kota Langsa - PT Cut Meutia Medika Nusantara bersama PT Palma Nafindo Pratama melakukan penandatanganan kerjasama dalam bilang pelayanan kesehatan, Senin (04/09/23).


Kerjasama kedua belah pihak ini dilaksanakan di teras Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Jalan Garuda, Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro.


Direktur PT. CMN Ernawati yang akrab disapa keseharian Nana, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan PT. Palma Nafindo Pratama sehingga terjalin kerjasama dalam bidang 'Pelayanan Kesehatan' dengan membuat kesepakatan perjanjian. 


Nana apresiasi atas berkenannya menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan bersama RSCM, dimana Presiden Direktur yang langsung hadir, hal itu menandakan begitu perhatiaannya beliau terhadap karyawannya, juga menaruh kepercayaan terhadap kami dalam Pelayanan Kesehatan. 


"Terima kasih atas waktu dan kesediaan Presiden Direktur, biasanya kami yang mengunjungi rekanan, tapi kali ini beda." ucap Nana.


PT CMN mengelola Rumah Sakit Umum Cut Meutia bukan hanya melayani pasien BPJS, namun pasien umum juga, dalam bidang pelayanan kesehatan kita juga telah

bekerjasama dengan PLN, PT. Timbang Langsa, perusahaan Multi Financial FIF dan lainnya.


"Semoga pihak-pihak lain dapat berkenan dengan melakukan perjanjian kerjasama seperti ini, menjadi pilihan bagi pihak lain untuk bekerjasama dengan kami PT. Cut Meutia Medika Nusantara untuk melayani berabagai pelayanan kesehatan, harap Nana, Direktur yang ramah dan murah senyum.


Dalam sambutan dan pelayanan bila ada kekurangan, mohon di maafkan, dan bila ada sesuatu hal yang belum dipahami bisa menghubungi staf kami yang masing-masing membidangi dibidangnya, pungkas Direktur PT CMN.


Presiden Direktur PT. Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin yang akrab disapa Nazar, menyampaikan bahwa kami berinisatif menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Cut Meutia (PT CMN), dengan dilatar belakangi realita yang kami alami langsung.


Waktu itu, kebetulan salah satu keluarga di rawat di RSCM, saya melihat langsunh pelayanan yang diberikan sangat baik, sikapnya ramah, dan dokternya yang menangani rutin masuk kekamar pasien, terlebih suasananya nyaman, asri serta penuh kekeluargaan.


Berdasarkan pengalaman langsung, saya bertekat untuk bekerjasama dalam hal pelayanan kesehatan untuk para karyawan kami, khususnya Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang, terang Nazar.


Hasil diskusi yang telah dibahas sebelumnya, pihak RSCM bersedia menjemput pasien kelapangan bila ada terjadi kecelakaan kerja, oleh karenanya kami mengambil keputusan untuk bekerjasama dalam pelayan kesehatan maka terjadi kesepakatan kedua belah degan menandatangani sebuah naskah perjanjian yang saling menguntungkan.


Nazaruddin mengatakan bahwa PT Palma memiliki karyawan seluruhnya berjumlah seribuan terdiri dari Aceh Timur sekitar 200 karyawan, Kota Langsa 180 karyawan, dan Aceh Tamiang sebanyak 120 karyawan, belum termasuk staf, pengurus, driver dan lain-lain, sebut Presiden Direktur, pungkasnya.


Naskah MOU Perjanjian Kerjasama kedua belah pihak tentang Pelayanan Kesehatan tertuang dalam nomor : CMN.D1/X/SJAN/109/2023, Nomor :218/PNP-LSA/IX/2023 ditandatangani langsung oleh Direktur PT.Cut Meutia Medika Nusantara, Ernawati yang bertindak dan atas nama Rumah Sakit Umum Cut Meutia dan Klinik Cut Meutia yang berkedudukan di jalan Garuda No. 01 Kebun Baru Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, sebagai Pihak Pertama.


Sedangkan dari pihak PT. Palma Nafindo Pratama ditandatangani langsung oleh Presiden Direktur PT.Palma Nafindo Pratama, Nazaruddin yang bertindak untuk atas nama PT.Palma Nafindo Pratama berkedudukan di jalan Ahmad Yani no. 11 Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Sebagai Pihak Kedua.


Semoga kerjasama sama ini terus terjalin selamanya walau kita para pemimpin sama-sama sudah tidak memimpin lagi, ini menjadi sebuah kenangan masing-masing dari kita atas tercetusnya jalinan silaturrahmi dalam sebuah ikatan kekeluargaan melalui perjanjian kerjasama dalam bidang Pelayanan Kesehatan, tutup Nana dengan rasa Syukur.




 

Iklan