Notification

×

Ditengah Panas Terik, Wan Zuhendra Menghadiri Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16

22 Nov 2022 | November 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-22T05:53:26Z
Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Wan Zuhendra. Di tengah panas teriknya matahari menghadiri acara pembukaan turnamen sepakbola dalam rangka Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16 di lapangan Muhammad Haji Isa Yusuf

Liputanesia, Anambas - Ditengah panas teriknya matahari, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menghadiri acara pembukaan Hari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16.

Hari Jadi (Harja) Kecamatan Siantan Timur ke-16 dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Siantan, Suhadi Kusumo Wijoyo di Lapangan Sepakbola Muhammad Haji Isa Yusuf yang baru saja diresmikan.

Dihari Jadi Kecamatan Siantan Timur ke-16 tersebut, Hadi Kusumo Wijoyo berkesempatan menyampaikan.

"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Siantan Timur mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh peserta dan masyarakat yang berhadir, telah mensuport dan mensukseskan kegiatan pelaksanaan turnamen untuk memeriahkan hari jadi Kecamatan S0iantan Timur sesuai perbub Bupati Natuna pada tanggal 22 Agustus tahun 2006," ucap Camat Kecamatan Siantan Timur.

Para tamu undangan, Danlanal yang diwakilkan, Kapolres yang diwakili Kasatpolairut, Kapolsek Siantan, Camat Kecamatan Siantan Timur, tokoh masyarakat san Forkompinda Kabupaten Kepulauan Anambas.

Maka sejak itulah, Kecamatan Siantan Timur terbentuk. Dan pada hari ini Senin (22/11), kami memeriahkan dengan beberapa kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan.

"Pertama turnamen sepakbola, kedua turnamen bola voly dan yang ketiga pentas seni untuk Ibu-ibu PKK Kecamatan Siantan Timur," tutur Hadi (Sapaan-Red) saat memberikan kata-kata sambutan di Hari Jadi yang ke-16.

Rentetan rentetan kegiatan itulah, kami mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat untuk memeriahkan hari jadi Kecamatan yang ke-16 ini dengan harapan.

"Mudah-mudahan Kecamatan Siantan Timur kedepan lebih maju dan lebih terdepan di Kepulauan Anambas, Insya Allah. Mudah-mudahan kegiatan ini akan tetap kami lanjutkan di tahun-tahun kedepannya," tambahnya.

Dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra mengatakan, saya juga berterima kasih kepada seluruh piahk yang telah berkesempatan hadir. Terutama kepada pihak tuan rumah selaku panitia dan juga peserta yang mengikuti pertandingan pembukaan ini," kata Wan Zuhendra.

Foto Bersama dengan panitia pelaksana kegiatan Harja  Kecamatan Siantan Timur ke-16.

Ia berpesan terhadap para pemain yang telah berpartisipasi dalam pertandingan ini, baik pertandingan pembuka dan yang akan datang hingga final nanti. Agar dapat menjaga sportifitas bermain dengan profesional, sekaligus membuka secara resmi turnamen bari jadi ke-16 Kecamatan Siantan Timur.

"Saya harap kepada seluruh pemain bola agar menjaga sportifitas dalam bermain, karena ajang ini untuk menunjukkan skill permainan bola," pesannya.

Semoga dengan terus adanya pertandingan sepakbola di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dapat meningkatkan kualitas permainan bola di daerah kita, sehingga bisa bersaing di kancah Nasional," tutur Wakil Bupati Kepulauan Anambas menutup penyampaiannya kepada panitia dan seluruh masyarakat Kecamatan Siantan Timur saat membuka turnamen sepakbola Harja Ke-16.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen sepak bola tersebut, Danlanal Tarempa atau yang diwakil, Kapolres diwakili Kasatpolaieut, Kapolsek siantan, Forkompinda, tokoh masyarakat dan sejumlah media yang mengikuti kegiatan acara tersebut. (T.4z)