Notification

×

Sempena Hari Olah Nasional ke-39, Pemkab Kepulauan Anambas Gelar Senam Bersama dan Jalan Santai

11 Sep 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T01:31:30Z
Sempena peringatan Hari Olahraga Nasional Ke - 39 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas gelar Senam Bersama dan Jalan Santai, Sabtu (10/9/2022).

Liputanesia, Anambas – Sempena peringatan Hari Olahraga Nasional Ke – 39 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Anambas gelar Senam Bersama dan Jalan Santai di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Sabtu (10/9/2022).

Turut hadir dalam Senam Bersama dan Jalan Santai pada hari ini, Bupati Kepulauan Anambas, Sekda Anambas, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Anambas Danlanal beserta Istri, Staf Ahli Bupati Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas, Akmaruzzaman, S.Ag., M.PD, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna yang mewakili, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Pengadilan Agama Tarempa, FKPD, Perbankan, Instansi Vertikal, KONI dan Rekan Media.

Adapun rangkaian acara pada Hari Olahraga Nasional Ke – 39 Tahun 2022 kali ini di mulai dengan Pembacaan doa lalu dilanjutkan dengan jalan santai, dimana rute yang di lalui para peserta gerak jalan santai pada hari ini mengelilingi kota Tarempa dengan peserta gerak jalan santai terdiri dari anak-anak sekolah Tingkat TK, SLTP dan SLTA yg ada di Kecamatan Siantan.

Pada kesempatan ini, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan, dalam memeriahkan peringatan HAORNAS Tahun 2022 ini, maka dilaksanakanlah Senam Bersama dan Jalan Santai sebagai momentum untuk mewujudkan kesehatan jasmani maupun membangkitkan kembali semangat sportifitas kepada masyarakat.

“Semoga dengan adanya momentum ini kita semua tetap semangat untuk menjaga kesehatan diri, baik dari dalam maupun dari luar, sebagaimana yang dikatakan dalam pribahasa, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dengan kegiatan ini diharapkan juga semua peserta bisa mendapatkan kesehatan, kebahagiaan dan membangkitkan kembali semangat sportifitas serta tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ucap Haris.

Selanjutnya pelaksanaan peringatan HAORNAS juga disejalankan dengan penyerahan Piala Gerak Jalan Tingkat TK, SLTP dan SLTA pada Peringatan HUT RI Ke 77 oleh PGRI Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.