Notification

×

Kenaikan BBM, HMI MPO Menolak: Meminta DPRD Kepri Untuk Mengesa Presiden Membangun Kilang Minyak

9 Sep 2022 | September 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-06T01:34:44Z
Jefrianto IMAM HMI MPO Cabang Tanjungpinang-Bintan.

Liputanesia, Tanjungpinang – Jefrianto IMAM HMI MPO Cabang Tanjungpinang-Bintan, meminta agar DPRD Kepri untuk Mengesa Presiden agar segera mempercepat pembangunan kilang minyak, sehingga kita tidak perlu impor BBM keluar negeri untuk di kelola, dan kita bisa mengelola sendiri, Kamis (8/9/2022).

Kurangi program Indonesia baru dengan membuat IKN, sehingga dana untuk membuat kilang minyak akan lebih cepat trealisasi. Jika tidak, maka kita akan kekeringan BBM sehingga mati kelaparan akibat membengkak nya harga minyak bumi.

“Ini merupakan kesalahan pemimpin Indonesia yang tidak bisa memanajemenkan program yang unggul untuk Rakyat nya, sehingga rakyat yang harus menanggung semua beban negara ini,” papar Jefrianto.

Akibat dari pemimpin Indonesia yang tidak bisa memanajemenkan mana lebih terpenting untuk rakyatnya, dan mana yang bukan sesuai dengan dasar Negara yaitu Pancasila pada sila ke- 5 keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dimana letak keadilannya dan dimana letak kemakmuran bagi rakyat, apakah dgn naik nya tarif BBM bersubsidi ini, yang di katakan adil dan makmur…..???

Dermawan Harahap Sekretaris umum (Sekum) juga meminta kepada DPRD KEPRI untuk mengklarifikasikan mengapa BBM bahan bakar minyak di kepri sangat langka, bahkan kelangkaan nya sebelum naik nya harga BBM bersubsidi,dan meminta kepada jajaran pemerintah kepri khususnya di bidang BUMN untuk memastikan ketersediaan bahan bakar.

“Sepertinya kami mencium bau-bau yang tidak enak, secepatnya akan kami cari darimana asal bau ini, sehingga sangat menyengat di hidung kami semua,” tutupnya.