Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Rocky Gerung Ajak Pilih Presiden Pakai Akal Sehat

Hengki Syahjaya
7 Feb 2024, 20:46 WIB Last Updated 2024-02-07T23:10:05Z
Rocky Gerung saat memberikan wejangan pada generasi millenial atau kata kerennya Gen-Z, Rabu (07/02/2024) di KL Kupi Kota Langsa, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Rocky Gerung mengajak para hadirin memilih Presiden dalam Pemilu nanti gunakan akal sehat, dalam agenda bincang- bincang bersama masyarakat serambi mekkah, Rabu (07/02/2024).

Acara difasilitasi oleh KOMIKA Perubahan atau Komunitas Milenial Aceh Untuk Perubahan diselenggarakan di KL Kupi, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, berlangsung meriah dan mendapat antusias masyarakat yang luar biasa.

Dalam pertemuan Rocky Gerung, memberikan beragam macam wejangan menarik, soal akal sehat dan akal dungu, slogan yang kerap ia sampaikan selama ini.

Rocky mengatakan hanya akal sehat yang dapat membuat manusia berpikir merdeka.

“Karena cuma akal yang bisa membuat kita merdeka, kalau kita kehilangan kemerdekaan berpikir dan akal, kita berhenti sebagai manusia,” kata Rocky Gerung.

Acara bertemakan "Diskusi Kebangsaan" narasumber Rocky Gerung, Mantan Komisioner KPK Saut Situmorang, dan ditemani anggota DPR RI Nasir Djamil serta ratusan masyarakat, berlangsung meriah dengan tawa canda serta aman.

"Generasi milenial harus mendongkrak banyak hal dan berpikir sehat dalam memilih pemimpin atau Presiden Pemilu nanti, Hari ini membuktikan bahwa dari pojok Kota Langsa masyarakat berapi-api berkeinginan untuk menciptakan perubahan bagi Indonesia kedepannya," Pungkas Rocky disambut riuh tepuk tangan penonton.

Rocky Gerung hadir untuk menyapa, berdiskusi dan lepas kangen bersama masyarakat Aceh khususnya Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang. Serta diharapkan acara ini memberi nilai positif bagi pengunjung yang hadir khususnya generasi millenial atau kata kerennya Gen-Z.

Iklan