Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pengurus ORARI Lokal Resmi Dikukuh dan Dilantik

Hengki Syahjaya
27 Jan 2024, 15:27 WIB Last Updated 2024-01-27T11:36:59Z
Para pengurus ORARI Langsa dan Provinsi Aceh beserta undangan, Sabtu (27/01) foto bersama selesai pelantikan. Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Pj. Walikota Langsa Syaridin, diwakili oleh Kadis Kominfo Saifuddin Zuhri, mengukuhkan Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal.

Setelah dilantik oleh Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh Amri Pradana, yang turut dihadiri Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, RAPI Kota Langsa, Tokoh Masyarakat dan Media disalah satu Cafee Kota Langsa, Sabtu (27/01/2024).

Kadis Kominfo Saifuddin Zuhri menyampaikan sambutan dari Pj Walikota Syaridin, mengatakan bahwa Pemerintahan beserta segenap jajaran dan mewakili masyarakat mengucapkan “Selamat dan Sukses” kepada seluruh jajaran dalam “Pengukuhan sekaligus Pelantikan Pengurus ORARI Lokal yang baru saja sama-sama kita saksikan.

Melalui proses pelantikan ini, teman-teman ORARI Lokal telah menyatakan komitmennya untuk mengemban amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengurus salah satu Organisasi Penyiaran Radio Terbesar di Indonesia, ucap Saifuddin.

“Semoga selalu amanah, istiqamah, tulus, dan ikhlas, dalam bekerja serta mengedepankan kepentingan umat diatas kepentingan segala-galanya,” tegasnya.

Pemko sangat mengapresiasi keberadaan Organisasi Penyiaran, khususnya ORARI, karena dalam perjalanannya, ORARI telah terlibat langsung dalam berbagai event dan musibah yang ada di Kota Langsa, terangnya.

“Kedepannya, Pemko juga menunggu program-program hebat dari teman-teman ORARI yang baru saja dilantik untuk bersama membangunan Kota Langsa,” ajaknya.

“Yang selama ini telah berjalan dengan baik dari segi penyiaran dan pemberitaan- pemberitaan yang positif serta konstruktif.”

Mudah-mudahan program-program yang akan dijalankan nantinya oleh ORARI Lokal dapat mendukung Pemerintah dalam upaya percepatan pembangunan di segala sektor, sehingga impian untuk mewujudkan Kota Langsa menjadi Kota jasa yang maju, mandiri dan demokratis serta menjunjung tinggi pelaksanaan syari’at Islam dapat terwujud sesuai dengan harapan dan cita-cita kita bersama,” ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua Pengurus ORARI Daerah Aceh Amri Pradana, mengatakan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik, harapannya kedepan agar dapat bersinergi serta bekerjasama dengan Pemerintah dan juga Forkopimda.

“Pengurus ORARI ini sebenarnya adalah para senior dan sudah pernah menjalin komunikasi 5 Benua, jadi sudah tidak diragukan lagi dari segi kinerja mereka, ungkap Amri Pradana.

Kemudian pada kesempatan yang sama Wahid Pasha sebagai Ketua Pengurus ORARI Lokal Kota Langsa yang terpilih mengucapkan terimakasih telah diberi mandat dan dipercaya sebagai Ketua Pengurus ORARI.

“Kami siap bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan Forkopimda untuk menbangun Kota Langsa yang kita cintai,” kata Wahid Pasha.

Selanjutnya, Wahid Pasha memaparkan susunan pengurus ORARI Lokal Kota Langsa yang baru dilantik yakni, sebagai Wakil Isfan Hidayat, Sekretaris Feri Kelana, Wakil Sekretaris Ferdiannur, Bendahara Khairul Ichsan, Ketua Keanggotaan Idris, Ketua Pendidikan Said Muhammad, Ketua Operasional Yuhardi, Ketua Bagian Core Chairil Iman, Wakil Ketua Bagian Core Dedy Syafial, Nst, Ketua Monitoring Frequency Amir WHS, Wakil Ketua I Frequency Kasiartono, Wakil Ketua II Frequency Al Fadhil, dan Ketua Bagian Perlengkapan Mirza Putra, pungkasnya.

Iklan