Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pemko Gelar Evaluasi dan Pemantauan Status Gizi Balita

Hengki Syahjaya
11 Jan 2024, 15:32 WIB Last Updated 2024-01-22T03:48:18Z
Kepala Dinas P3A Dalduk dan KB, Amrawati gelar evaluasi dan pemantauan untuk status gizi balita dalam Wilayah Kota Langsa, Kamis (11/01) di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menggelar kegiatan evaluasi dan pemantauan untuk status gizi balita dalam Wilayah Kota Langsa, dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kamis (11/01/2024).

Pj Walikota Syaridin dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bappeda Muhammad Darfian, beserta Kepala Dinas P3A Dalduk dan KB, Amrawati, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Suhartini, beserta Kepala Puskesmas se Kota Langsa, para Geuchik Sekota Langsa, dan ratusan balita.

Kepala Dinas P3A Dalduk dan KB, Amrawati, mengatakan bahwa kegiatan dilakukan dengan menimbang badan dan pengukuran tinggi badan serta pemberitaan asupan gizi, vitamin bagi para balita yang hadir.

Dalam rangka evaluasi pemantauan status gizi stunting dalam wilayah kota langsa, yang diharapkan dengan adanya kegiataan ini balita-balita yang ada di lima kecamatan terkondisi dan terkontrol perkembangan tumbuh mereka dan gizi mereka, harapnya.

Program ini akan diupayakan terus menerus terlaksana untuk mengantisipasi peningkatan angka stunting, ungkap Amrawati.






Iklan