Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Narkotika Wujudkan ZI Menuju WBK dan WBBM

Hengki Syahjaya
30 Jan 2024, 17:25 WIB Last Updated 2024-02-02T10:18:29Z
Kepala Lapas Narkotika Langsa Machda Landasny, saat tanda tangani deklarasi kinerja 2024, Selasa (30/01/2024) di Lapangan setempat, Liputanesia/Dedi.

Kota Langsa - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas lIB, menggelar apel deklarasi janji kerja tahun 2024, untuk wujudkan Zona Intregitas (ZI), agar dapat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IB Langsa Kanwil Kemenkumham Aceh menyelenggarakan Apel Komitmen Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2024. Selasa (30/01/24).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Lapas, diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV, V, staf, regu pengamanan dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Langsa.

Kalapas Narkotika Langsa, Machda Landasny, menyampaikan bahwa dalam wujudkan ZI untuk menuju WBK dan WBBM di tandai dengan penandatangan deklarasi kinerja 2024.

“Apel diawali dengan penandatangan deklarasi kinerja 2024 oleh seluruh Pejabat Struktural, JFT, JFT PK Bapas dan Komandan Rupam,” ucap Kalapas.

Selanjutnya pemberian penghargaan pegawai berprestasi periode bulan Januari s.d Juni 2023.

Adapun penghargaan yang diperoleh dari kategori-kategori tertentu antara lain, ruang kantor terbersih dan terapi, pegawai teladan, regu pengamanan terbaik, dan petugas pengamanan terbaik, jelasnya.

Machda Landasny selaku pembina apel dalam amanatnya memberikan apresiasi serta penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Narkotika Langsa dalam meningkatkan kinerja ditahun 2024 kedepan.

Lebih lanjut, Kalapas berpesan kepada Tim Zona Intregitas untuk bekerja lebih keras lagi dalam mewujudkan pembangunan Zona Intregitas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Saya meminta kepada seluruh tim ZI untuk saling bekerja keras saling bahu membahu. Saya yakin, Lapas Narkotika Langsa dengan kita bekerja sama, saling peduli, kita bisa mendapatkan Zona Intregitas," ungkap Kalapas.

Iklan