Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Masalah Sepele, Seorang Pria Mengalami Luka Bacok

Hengki Syahjaya
21 Des 2023, 09:48 WIB Last Updated 2023-12-21T03:29:45Z
Gambar Ilustrasi korban pembacokan, Kamis (21/12) dini hari, Liputanesia.

Kota Langsa - Terjadi sebuah insiden pembacokan sesama rekan segampong, seorang pria inisial ES (44), korban luka bacok, oleh pelaku A (34), warga Dusun Bukit, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kamis (21/12/2023) sekira pukul 02.00 WIB.


Ketua Pemuda Dusun Bukit, M Ikhsan pada media ini menyampaikan bahwa, menurut keterangan saksi di TKP, insiden di picu karena selisih paham saat bercanda.


Kemudian terjadi cekcok, hingga pelaku masuk kerumah untuk mengambil sebilah parang, lalu pelaku menyerang korban, ucapnya.


Pertikaian terjadi lebih kurang 15 menit lamanya, korban mengalami luka bacok di tiga tempat, perut, kening dan tangan, jelasnya.


Akibat bacokan yang dialami korban, darah bersimbah di wajah dan badan, korban dilarikan ke RSUD untuk mendapatkan perawatan medis dan melakukan visum oleh dokter forensik, terangnya.


Korban akan membuat laporan ke Polsek Langsa Baro, sedangkan pelaku diduga telah melarikan diri dari rumahnya, pungkas Ketua Pemuda M Ikhsan.


Sementara, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Hufiza Fahmi, saat di konfirmasi media melalui pesan WhatsApp, membenarkan telah masuk laporan terkait korban pembacokan.


“Ada warga datang perihal ksus tersebut, dan sebagai info awal, pagi ini akan dicoba lakukan rembuk musyawarah kekeluargaan tetlebih dahulu di Gampong,” ungkap Kapolsek Iptu Hufiza Fahmi.


Iklan