Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dana Hibah Pilkada 16,1 Milyar Diterima KIP Langsa

Hengki Syahjaya
25 Nov 2023, 23:29 WIB Last Updated 2023-11-27T02:27:52Z
Pj Walikota Langsa Staridin, didampingi Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi dan Darfian Kepala Bapeda, menyerahkan NPHD dana hibah pilkada kepada Ketua KIP Ridwan yang didampingi Sekretaris KIP M. Dahlan, Sabtu (25/11/23) Liputanesia/H5J.


Kota Langsa - Pemerintah Kota Langsa tanda tangani berita acara dan penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dana hibah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Langsa tahun 2024, sebesar 16,1 diterima Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa.


NPHD tersebut diserahkan Pj. Walikota Langsa, Syaridin, kepada ketua KIP Kota Langsa Ridwan disaksikan Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, dan Sekretaris KIP M. Dahlan serta Kepala Bappeda kota Langsa Muhammad Darfian, di Aula Setda setempat, Sabtu (25/11/23).


Syaridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua komponen atas terlaksana penandatanganan berita acara dan penyerahan naskah perjanjian hibah Daerah (NPHD) kepada KIP Langsa untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2024.


"Alhamdulillah pada hari ini telah ditandatangani berita acara dan NPHD sehingga tanggung jawab pemerintah kota Langsa untuk memenuhi anggaran pelaksanaan Pilkada sesuai dengan kesepakatan," ujarnya.


Selain itu, Pj Walikota juga mengapresiasi kepala Kesbangpol kota Langsa selaku perpanjangan tangan pemerintah kota Langsa dalam bekerja sama dengan penyelenggara Pemilu dan Pemilukada agar terlaksana pesta demokrasi tersebut.


"Semoga pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Syaridin.


Ketua KIP Kota Langsa Ridwan pada kesempatan itu turut menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Langsa telah menuntaskan penyerahan NPHD untuk pemilihan kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Langsa.


"Mudah-mudahan pemilihan kepala daerah berjalan dengan sukses dengan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak," ucap Ridwan.


Iklan