Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Brimob Baksos di Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu At-Tasi

Hengki Syahjaya
05 November 2023, 12:06 WIB Last Updated 2023-11-05T05:06:59Z
Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh AKP. Muhammad Rizaldi didampingi Wadanki Ipda Haiyul Saputra beserta personil gelar bakti sosial.


Aceh Timur - Kompi 2 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Aceh Aramiah, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke-78, gelar bakti sosial di Dayah Futuhul Muarif Al-Aziziyah Furu At-Tasi.


AKP Muhammad Rizaldi Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor menerjunkan anggotanya ke Dayah Futuhul Muarif tepatnya di Gampong Simpang Lhee Kecamatan Langsa Barat.


Pada kesempatan ini Danki beserta anggota melaksanakan giat Saweu Dayah dan Bakti Sosial menjelang HUT Brimob Ke 78 Tahun 2023, kegiatan ini merupakan bentuk syukur Brimob yaitu dengan mempererat silaturahmi Brimob dengan Para Santri Pondok tersebut serta bentuk kepedulian Brimob terhadap Pondok yang ada diseputarannya.


Tak hanya melaksanakan giat Bakti Sosial berupa gotong royong Danki juga memberi bantuan ke Pondok berupa 2 (dua) tempat penampungan air untuk kebutuhan santriwan/i serta melaksanakan penghijauan seputaran pondok pesantren dengan melaksanakan penanaman 50 pohon didalam lingkungan Dayah.


Abiya Masykur Al-Wahidi menyambut serta memberi apresiasi ke Pak Rizaldi dan seluruh Personil Brimob atas giat Baksos dengan berparitisipasi Ke Pondok Pesantren Kami.


Semoga bertambah Usianya Korps Brimob ini maka Brimob makin dicintai dan terus dicintai oleh masyarakat seluruh penjuru Indonesia,demikian tutup Pimpinan Dayah.


Iklan