Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Raker DWP Se-Aceh, Dukung Pembangunan Nasional

Liputanesia
30 Okt 2023, 23:32 WIB Last Updated 2023-10-30T16:32:39Z
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni membuka Rapat Kerja DWP se-Aceh.

Banda Aceh - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni membuka Rapat Kerja DWP se-Aceh dalam upaya penguatan fungsi dan peran organisasi tersebut, untuk mendukung pembangunan nasional. Kegiatan itu berlangsung di Anjong Mon Mata komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Senin (30/10/23).

Rapat Kerja organisasi yang diisi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) itu diikuti para pengurus DWP Aceh, para ketua DWP Kabupaten Kota, serta narasumber.

Dalam sambutannya Mellani yang merupakan istri dari Sekretaris Daerah Aceh Bustami Hamzah mengatakan, organisasi tersebut memiliki peran penting dalam mendukung kinerja pembangunan nasional.

“Untuk menguatkan fungsi dan peran tersebut, salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia anggota DWP. Hal ini dapat dilakukan melalui berbagai program pelatihan dan pengembangan,” kata Mellani.

Selain itu, DWP juga disebut perlu meningkatkan peran dalam kegiatan-kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Kegiatan-kegiatan tersebut dikatakan dapat berkontribusi dalam masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan bangsa.

“Untuk itu, melalui rapat kerja kali ini, kami mengajak kita semua, mari sama-sama mencurahkan ide serta gagasan untuk menghadirkan program dan kegiatan strategis yang menjadi agenda kerja kita ke depan, terutama dalam mendukung pembangunan di daerah kita.”


Iklan