Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kadisdikbud Partisipasi Car Free Day Senam Bersama Dalam Rangka HUT TNI ke-78

Hengki Syahjaya
08 Oktober 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-10-08T09:52:39Z
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Suhartini, saat memberikan hadiah pada peserta senam yang beruntung di acara Car Free Day dalam rangka meriahkan HUT TNI ke-78.

Kota Langsa - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Langsa Dra. Suhartini, turut berpartisipasi dalam kegiatan Car Free Day melakukan olahraga dengan senam bersama dalam rangka HUT TNI ke-78 di Lapangan Merdeka, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (08/10/23).


Titin sapaan akrab Kadisdikbud Kota Langsa, menyampaikan bahwa kegiatan senam bersama ini sangat positif bagi kesehatan tubuh kita, selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-78.


"Olahraga bersama dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78 ini tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga bertujuan memupuk semangat kerjasama dan persatuan antara TNI dengan seluruh instansi pemerintahan," ujar Titin.


Selain untuk kesehatan, kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi sesama peserta dan instansi baik di Kota Langsa maupun Aceh Timur, lanjut Titin.


Terima kasih pada Dandim 0104 Aceh Timur yang telah meprakasai kegiatan Car Free Day kali ini, olahraga senam bersama dengan berbagai hadiah doorprize yang luar biasa untuk para peserta yang beruntung, sudah dapat sehat dapat bonus hadiah bagi yang beruntung, tutur Titin.


Suhartini berharap kegiatan Car Free Day ini dapat digalakan kembali secara rutin dilaksanakan, karena sebuah kegiatan yang begitu positif dan dapat menjaga kesehatan tubuh, serta dalam durasi beberapa jam aktivitas kendaraan dilarang dalam seputran Lapangan Merdeka, sehingga untuk sesaat kita terbebas dari polusi kendaraan, pungkas Kadisdikbud Suhartini.


Iklan