Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lagi-Lagi! Ayah Bejat Cabuli Anak Tiri Dibekuk Kapolsek Bintan Timur

Tengku Azhar
6 Mar 2023, 23:53 WIB Last Updated 2023-03-06T17:49:39Z

Liputanesia, Bintan - Bejat seorang ayah tiri yang berinisial AB Als BB (47) yang telah menodai anak tirinya berulang kali. Berusia 14 tahun, duduk di Sekolah Menengah Pertama di Bintan, terbongkar setelah korban memberitahukan kepada ibunya, setahun melayani nafsu bejat bapak tirinya.

Setelah aksi bejatnya terbongkar, tersangka kabur ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, namun pelarian tersangka tetap terendus oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, kemudian setelah mengetahui persembunyian tersangka kapolsek Bintan Timur bersama anggotanya langsung melakukan perburuan ke Provinsi Jambi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo membenarkan bahwa tersangka AB Als BB (47) telah ditangkap oleh Kapolsek Bintan Timur bersama anggota di Provinsi Jambi pada Jumat (3/3) lalu, karena tersangka telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak tirinya yang masih berusia 14 tahun," ujarnya.

Perbuatan tersangka terbongkar setelah korban memberitahukan kepada ibu kandungnya pada akhir Desember 2022 lalu. Tak terima dengan perbuatan tersangka ibu korban melaporkan tersangka ke Polsek Bintan Timur namun mengetahui perbuatannya telah dilaporkan kepada Polisi, tersangka kabur ke Provinsi Jambi dan baru tertangkap," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka melakukan perbuatan cabul sudah lebih dari 7 kali yang dimulai sejak tahun 2021 disaat ibu korban sedang pergi bekerja sebagai tukang urut, tersangka tertarik dengan korban karena sering melihat korban tidur sendiri dan sering melihat tubuh korban yang molek dan mulus disaat tidur.

Nafsu bejat tersangka tak tertahan lagi, sehingga membangunkan korban yang sedang tidur untuk minta dilayani, namun korban sempat menolak, kemudian tersangka mengancam akan membunuh ibu korban jika keinginan tersangka tidak diikuti oleh korban, sehingga dengan terpaksa korban mengikuti kemauan tersangka. Setelah melakukan perbuatan tidak pantas tersebut, tersangka mengancam lagi kepada korban agar jangan memberitahukan kepada ibu korban.

Karena dibawah ancaman tersangka, korban mengikuti saja kemauan tersangka sampai berulang-ulang kali, namun karena tidak tahan atas perlakuan tersangka, akhirnya korban menceritakan kepada ibunya sehingga terbongkarlah kebejatan tersangka.

Untuk saat ini tersangka telah ditahan di Polsek Bintan Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang diancam dengan pasal 81 ayat(1) Jo Pasal 76D UU No. 35/2014 Tentang perubahan atas UU RI No. 23/2002 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 Tahun dan ditambah sepertiga, tutup AKBP Riky Iswoyo.

Iklan