Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Cuaca Kurang Bersahabat, Bupati Anambas Tetap Menghadiri Turnamen Sepakbola di Desa Mubur

Tengku Azhar
26 Jan 2023, 23:08 WIB Last Updated 2023-01-26T16:08:47Z
Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra dan bersama Sekretaris Daerah Sahtiar.

Liputanesia, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H., M.H, didampingi Wakil Bupati Wan Zuhendra dan bersama Sekretaris Daerah Sahtiar, S.H., M.M menghadiri dan membuka secara resmi Open Turnamen Sepakbola dalam rangka HUT Karang Taruna Alim Sidi ke-38 Desa Mubur Kecamatan Siatan Utara.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, MH mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia Turnamen Sepakbola Hut Karang Taruna Alim Sidi ke-38 Desa Mubur.

"Terimakasih dan alhamdulillah atas undangannya, kami atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas bisa hadir secara bersama-sama, meskipun kondisi cuaca yang kurang bersahabat," ucap Abdul Haris, Kamis (26/1).

Kita semua wajib bersyukur, dan Mudah-mudahan turnamen sepak bola ini dapat berjalan lancar tidak ada kendala.

Ia juga berharap, selama pertandingan berlangsung. Turnamen sepakbola ini kiranya dapat berjalan dengan baik lancar, tertib dan aman.

"Kepada semua yang bertanding, dahulukan etika serta menjunjung tinggi sportivitas olah raga sepakbola, sehingga dapat memberikan feedback yang bagus. Baik dari antar pemain, maupun supporter," ujarnya.

Tidak sampai disitu saja, Abdul Haris juga mengatakan. Dengan turnamen-turnamen seperti ini, tentunya dapat memberikan wadah bagi generasi muda tempatan untuk menunjukkan bakat yang dimiliki," tambahnya.

Mengingat sepakbola saat ini, menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ini adalah bentuk dukungan Pemerintah Daerah kepada pihak Desa maupun anak-anak muda tempatan, guna memberikan wadah bagi mereka dalam menyalurkan bakat-bakatnya, olahraga juga sangat diperlukan untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat.

Untuk meningkatkan semangat tim, kita akan berikan hadiah kepada tim yang berhasil mencetak gol pertama, yaitu 1 juta rupiah," sebut Abdul Haris.

Turut hadir di pembukaan open turnamen sepakbola tersebut, Staf Ahli Bidang Sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pegembagan Sumber Daya Manusia, Akmaruzzaman, Kadis Kominfotik Jeprizal, TNI-Polri, Kepala Desa Mubur Aryadi, dan Tokoh masyarakat Desa Mubur.

Iklan