Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Kawasan Bandara RHF Polresta Tanjungpinang Berbagi Sembako

Tengku Azhar
17 Des 2022, 18:15 WIB Last Updated 2022-12-17T11:15:28Z

Liputanesia, Tanjungpinang - Polresta Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah membagikan beberapa paket sembako guna meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Sabtu (17/12/2022)

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kawasan Bandara RHF Iptu Raisa Prilia Savitri, S.T.K,. menyalurkan pembagian paket sembako di wilayah Polsek Kawasan Bandara RHF Tanjungpinang kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan sasaran pekerja taman bandara, buruh dan penjaga portal gate, dengan melibatkan beberapa Personel.

"Sembako yang kami berikan merupakan wujud partisipasi dan kepedulian sosial dalam membantu masyarakat Kota Tanjungpinang yang membutuhkan khususnya akibat dampak dari kenaikan harga BBM saat ini.

Adapun isi dari paket sembako yang kami salurkan kepada masyarakat beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, teh prendjak 1 kotak, kecap 1 botol dan mie instan 5 bungkus.

Bantuan sosial akan terus disalurkan untuk mendukung kebutuhan masyarakat. Melalui agenda seperti ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

Sebagaimana diketahui, kenaikan BBM saat ini berimbas pada kenaikan bahan pokok. Melalui penyaluran bansos tersebut, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak kenaikan BBM.

"Bansos akan kami salurkan secara bertahap dan peruntukannya bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," tutur Kapolsek Bandara RHF.

Iklan