Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Gubernur dan Kapolda Kepri Resmikan Rusun Keluarga ABRIB Partono Satbrimob

Tengku Azhar
29 Des 2022, 21:16 WIB Last Updated 2023-01-05T11:23:00Z

Liputanesia, Anambas - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si menghadiri Kegiatan Peresmian dan pemotongan pita Rusun Keluarga Abrip Partono di Mako Brimob Polda Kepri pada hari Kamis (29/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M., Kapolda kepri Kapolda Kepri Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si. , FKPD Tingkat I Provinsi Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri.

Dalam sambutannya gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M. mengatakan pada hari ini saya bersama jajaran Polda Kepri meresmikan peresmian rusun Abrip Partono Satbrimob Polda Kepri, dengan kapasitas yang cukup besar mudah-mudahan ini bisa sangat membantu dalam penyediaan tempat tinggal di jajaran Brimob Polda Kepri, tentunya ini merupakan tanggung jawab kita bersama di daerah, masalah ketertiban dan keamanan tidak hanya urusan TNI Polri melainkan tanggung jawab kita bersama pemerintah daerah, pemerintah daerah wajib memberikan dukungan dengan penuh, karena kita yakin daerah ini akan maju dan berkembang apabila daerah kita tertib dan aman.

Lebih lanjut, pada saat wawancara dengan awak media gubernur Kepri mengatakan Pemda berkomitmen setiap tahunnya akan memberikan dukungan apa apa saja yang berkaitan dengan operasional yang dibutuhkan oleh jajaran Polda Kepri.

"Mudah-mudahan ini dapat menjadi semangat kolaborasi kita bersama dan menjamin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Ke depan kita akan dorong pembangunan rumah dengan pola pola rumah susun seperti ini, dimana kedepannya keterbatasan lahan akan semakin sedikit dikota Batam." tutup Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad S.E., M.M.

Selanjutnya, Kapolda Kepri Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si. menyampaikan ucapan terimakasih kepada gubernur Kepri dan masyarakat Kepri atas terlaksananya pembangunan dan peresmian rusun keluarga Abrip Partono.

"Sejak pertama saya berdinas disini, saya sering mendapatkan laporan dari Dansat Brimob bahwa sering anggota mengalami Laka lantas karena jarak tempat tinggal yang jauh. Alhamdulillah sekarang semenjak rusun rusun dibangun anggota tidak ada lagi yg mengalami kecelakaan, saya percaya seperti apa yg di katakan bapak gubernur semoga rumah susun ini menjadi berkah untuk kita semua." tegas dari Kapolda Kepri Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si.

Rusun keluarga yang telah dibangun ini didalamnya terdapat 24 unit kamar dengan tipe 45 Terdiri dari 4 lantai, 3 lantai dipergunakan untuk tempat tinggal daan 1 lantai meripakan area serbaguna/basement.

"Terakhir, saya berpesan kepada personel Satbrimob Polda Kepri khususnya kepada para penghuni atau yang akan menempati rusun harus jadikan pembangunan rusun baru ini sebagai motivasi untuk dapat melayani masyarakat lebih baik serta jaga dan rawat rusun ini dengan baik.” tutup dari Kapolda Kepri Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si.

Iklan