Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Polisi Dan Wartawan Bersinergi di Wilayah Perbatasan Gerbang Utara Indonesia

Liputanesia
19 Okt 2022, 19:22 WIB Last Updated 2022-10-19T12:22:53Z

Liputanesia, Anambas - Kapolres kepulauan Anambas antusias bersuafoto bersama awak media di wilayah perbatasan Indonesia, hal tersebut merupakan sinergitas antara Media dengan pihak kepolisian khususnya Polres Kepulauan Anambas.

AKBP Syafruddin Semidang Sakti,SIK Kapolres kepulauan Anambas saat bersuafoto bersama awak media di Anambas mengatakan bahwa, kekompakan antara media dan aparat wajib terus ditingkatkan, pasalnya media dan polisi sama sama saling berhubungan.

"Terima kasih atas sinergitas yang dibangun oleh awak media yang ada di Anambas, tentunya saya beserta jajaran akan terus menyampaikan kekompakan kita agar dilaksanakan hingga ke jajaran terbawah, kami polri tanpa media tidak bisa dikenal dengan baik oleh masyarakat, begitu juga sebaliknya," ucapnya usai foto bersama awak media dengan baground atau latar belakang kapal KKP yang digunakan bapak menteri Kelautan dan Perikanan RI di Anambas, Rabu, 19/10/2022.

Sementara itu Rama perwakilan dari awak Media mengatakan bahwa Kapolres Kepulauan Anambas sebagai contoh pemimpin yang bisa dijadikan panutan, hal tersebut dikarenakan kekompakan dan kedekatan para awak media di Anambas dengan kepolisian terus terjalin, semoga nantinya siapapun yang menjadi Kapolres di Anambas bisa seperti Bapak Kapolres AKBP Syafruddin Semidang Sakti.

"Terima Kasih kami awak Media ucapkan atas kepercayaan yang diberikan oleh bapak Kapolres, tentu hal ini tidaklah mudah untuk membangun sebuah kepercayaan dan sinergitas tanpa hubungan yang harmonis antara media dan Polri, apa lagi kita ketahui bersama bahwa Polres Kepulauan Anambas merupakan kantor kepolisian yang berada di wilayah perbatasan Indonesia," ucapnya.

Kekompakan Kapolres kepulauan Anambas diharapkan bisa sama sama dilakukan oleh instansi vertikal lainnya dan instansi pemerintah yang ada di Anambas, hal ini dilakukan untuk menunjang pempublikasian tentang wilayah di beranda terdepannya Indonesia.(T.4z)

Iklan