Notification

×

Menpan RB Bersama Rombongan Tiba di Bandara RHF, Kapolresta Tanjungpinang Hadir Dalam Penjemputan

27 Okt 2022 | Oktober 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-26T17:00:04Z

Liputanesia, Tanjungpinang - Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., bersama Forkopimda hadir dalam penjemputan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PANRB) beserta rombongan di bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Rabu (26/10/2022) pagi.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI (PANRB) bapak Abdullah Azwar Anas dan rombongan disambut dengan Pemasangan Tanjak yang di sematkan Langsung oleh Gubernur Kepri yang merupakan pemakaian tanjak tersebut adalah sebagai bentuk ciri khas budaya melayu.

Kedatangan Menteri PANRB dan rombongan dalam rangka menghadiri kegiatan memberikan arahan kepada Bupati/Walikota se-Provinsi Kepulauan Riau dan ASN di lingkungan Pemprov kepri, kemudian melaksanakan Peresmian Mall Pelayanan Publik Kota tanjungpinang dan kunjungan ke Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang.

Hadir dalam penjemputan tersebut yakni, gubernur Provinsi Kepulauan riau H. Ansar Ahmad, S. E., M.m,Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau Drs. Adi Prihantara, M. M, Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S. Ip, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Zul Hidayat, S. Hut, Forkopimda Kepri dan Kota Tanjungpinang.(T.4z)