Notification

×

Danlanud RHF Hadiri Upacara Serta Rapat Paripurna Hari Jadi Ke- 21 Kota Otonom Tanjungpinang

18 Okt 2022 | Oktober 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-17T18:25:15Z
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T.

Liputanesia, Tanjungpinang - Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Navigator Arief Budiman., S.T., PSC(J) menghadiri kegiatan Upacara Hari Jadi Ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang yang digelar oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang di Kantor Walikota Tanjungpinang serta Rapat Paripurna Istimewa Terbuka DPRD Kota Tanjungpinang, dalam rangka hari jadi ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (17/10/2022).

Adapun upacara dipimpin oleh Walikota Tanjungpinang selaku pembina upacara. Dalam sambutannya, WaliKota Hj. Rahma, S.IP, menyatakan capaian serta kemajuan pembangunan kota Tanjungpinang saat ini, tentunya tidak lepas dari jasa para pejuang pendahulu kita, dukungan dan peran dari pemerintah pusat, provinsi, unsur forkopimda, DPRD dan perangkat daerah kota Tanjungpinang.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih yang tetinggi-tingginya kepada para pejuang pembentukan kota otonom dan semua pihak yang bersama-sama berkontribusi dalam membangun kota Tanjungpinang demi kesejahteraan seluruh masyarakat.

"Terima kasih juga kepada bapak Gubernur Kepri bersama jajarannya yang sudah berjuang membangun kota yang kita cintai ini. InsyaAllah, mudah-mudahan Tanjungpinang terus maju dan sejahtera masyarakatnya," ucapnya.

Terakhir, Hj. Rahma, S.IP mengajak jajarannya, stakeholder, dan masyarakat untuk bergandeng tangan, bahu-membahu, dan saling menghargai dalam membangun kota yang kita cintai ini.

"Mari kita saling bergandeng tangan. Jadikan momentum hari jadi ke-21 kota otonom ini sebagai semangat, inspirasi, serta motivasi bagi kita semua untuk melanjutkan perjuangan membangun daerah lebih maju," tutupnya.

Selanjutnya Danlanud RHF menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Terbuka DPRD Kota Tanjungpinang, dalam rangka hari jadi ke-21 Kota Otonom Tanjungpinang di Kantor DPRD Kota Tanjungpinang. Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni dan diikuti Asisten III H.Misbardi S,Sos, M,Si, Wakil ketua DPRD, Walikota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang, Forkompinda serta mantan walikota sebelumnya periode 2003-2008 yakni Dra Hj Suryatati A Manan dan periode 2008 – 2018 H Lis Darmansyah, H Raja Eriza MM. (T.4z)