Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Koramil 07 Palmatak Melaksanakan Kegiatan Sabtu Bersih Dan Anjangsana

Liputanesia
19 Nov 2022, 22:51 WIB Last Updated 2022-11-19T16:37:49Z

Liputanesia, Anambas - Koramil 07/Palmatak melaksanakan kegiatan Sabtu Bersih dan anjangsana bersama Danlanudal Matak, Kapolsek Palmatak, Camat Kute Siantan, Kapuskes Palmatak di Desa Batu Ampar, Kecamatan Kute Siantan sekaligus dalam rangka menjalin silahturahmi, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan diawali dengan senam bersama, selanjutnya dilaksanakan pembersihan sepanjang jalan dan fasilitas umum di Desa Batu Ampar.

Danramil Palmatak melalui Serka Suriyatno menjelaskan, kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga untuk menjalin silaturahmi.

“Kita melaksanakan kegiatan bersih-bersih tidak hanya terbatas pada kelompok masyarakat tertentu saja dalam melaksanakan kegiatan, namun seluruh lapisan masyarakat juga kita gandeng agar hubungan baik terus terjaga dengan baik, begitu juga dengan lingkungan agar terus terjaga,” jelas Serka Suriyatno.

Dirinya juga mengatakan, memang sudah kewajiban dalam tugas yang diembannya untuk selalu dekat dengan masyarakat dalam memberikan pengabdiannya, yang mana hal ini berfungsi sebagai pendekatan sosial kepada masyarakat.

“Sebagai abdi Negara, kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik juga menjaga silaturahmi bersama masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga hubungan selalu terjaga dan meminimalisir kesalah pahaman,” ucapnya.

Serka Suriyatno juga mengatakan, dalam kegiatan ini, ia mengajak siapapun untuk tidak sungkan jika seandainya butuh bantuan dari aparat penegak hukum ataupun Babinsa khususnya.

“Hubungan yang baik ini agar kerjasama antara seluruh lapisan masyarakat dan Babinsa khususnya terus baik kedepannya, jadi jangan malu-malu jika butuh bantuan seperti pendampingan ataupun hal lainnya selagi masih berkaitan dengan kami,” kata Koptu Suhendra.(T.4z)

Iklan