Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Jelang Idul Adha, Kapolresta Tanjungpinang Serahkan Hewan Kurban

Liputanesia
9 Jul 2022, 20:58 WIB Last Updated 2022-10-31T06:34:55Z
perwakilan pengurus masjid dan pondok pesantren diwilayah kota Tanjungpinang, Jumat (08/07/2022).

Liputanesia, Tanjungpinang – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menyerahkan secara simbolis 4 (empat) ekor sapi sebagai hewan kurban kepada perwakilan pengurus masjid dan pondok pesantren diwilayah kota Tanjungpinang, Jumat (08/07/2022).

Kegiatan penyerahan hewan kurban tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Noor, Kabag Ops Kompol Reza Anugerah, S.Ik, dan Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang. Penyerahan sapi kurban secara simbolis diserahkan kepada pengurus Masjid Al Uswah Km.10, Masjid Almarhamah Jl.Ahmad Yani, Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, dan kepada Pondok Pesantren Al Kautsar.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan hewan kurban yang diserahkan berjumlah total 4 ekor sapi. Diharapkan dengan penyerahan ini, perwakilan yang menerima agar dapat disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

“Dengan menanamkan ketaqwaan dan nilai-nilai pengorbanan, serta keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi, hari ini kami melaksanakan penyerahan dan penyaluran hewan qurban dari Polresta Tanjungpinang kepada pengurus Masjid dan Pondok Pesantren yang nanti daging qurban tersebut akan diserahkan kepada mereka yang berhak”, ujar Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

“Semoga dengan ibadah qurban menjadi momentum bagi kita meraih kebaikan”, tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. (T.4z)

Iklan