Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

SAS Terima SK Nakhodai DPD Seknas Jokowi Kota Tanjungpinang Periode 2021-2026

Liputanesia
2 Feb 2022, 04:26 WIB Last Updated 2022-10-03T16:07:57Z

Liputanesia.co.id, Tanjungpinang – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi Komunitas Warga Indonesia Pendukung Jokowi (Seknas – Jokowi) menyerahkan mandat kepada Said Ahmad Syukri untuk menakhodai Dewan Pimpinan Daerah Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang, Rabu (1/2/2022).

Penyerahan mandat ini berupa Surat Keputusan (SK) yang diserahkan Ketua DPW Seknas – Jokowi Provinsi Kepulauan Riau, Iswaniah didampingi Wahidin selaku Bendahara DPW kepada Ketua DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang periode 2021-2026, Said Ahmad Syukri. Penyerahan ini berlangsung di Tugu Proklamasi, Kota Tanjungpinang.

Said Ahmad Syukri dalam memimpin DPD Seknas – Tanjungpinang dibantu oleh Sholikin sebagai sekretaris dan Riswandi sebagai Bendahara.

Ketua DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang, Said Ahmad Syukri kepada awak media mengatakan rasa syukur atas amanah yang diemban kepadanya

“ Kami bersyukur diberi amanah ini oleh DPW untuk membantu pergerakan Seknas – Jokowi menakhodai DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang”

“Tentu kedepan kami akan bergerak cepat merampungkan seluruh kepengurusan dan membantu Presiden Jokowi menyukseskan visi – misinya di Kota Tanjungpinang,” Kata said.

“Penting juga kami akan mengawal Nawacita Presiden Joko Widodo salah satunya yaitu menolak negara lemah dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya”

“Untuk itu kami mendukung Pemerintahan yang bersih di Kota Tanjungpinang,” tegas Pria yang (Akrab Red) disapa SAS Joni

Sementara itu Ketua DPW Seknas – Jokowi Provinsi Kepulauan Riau disela penyerahan Surat Mandat DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang, menuturkan bahwa,” alasannya dipilihnya tugu proklamasi saat penyerahan mandat ini dikarenakan supaya membangkitkan semangat perjuangan rakyat Indonesia”

“Saya yakin beliau (Ketua DPD Seknas – Jokowi Kota Tanjungpinang) dan jajarannya, akan mampu sukseskan program – program Seknas kedepannya”

“Dipilihnya Tugu Proklamasi sebagai tempat penyerahan mandat ini, dikarenakan untuk membangkitkan semangat perjuangan rakyat Indonesia,” Tuturnya.

Disinggung terkait apakah dengan gerakan Seknas – Jokowi yang massif ini merupakan langkah mendukung presiden Jokowi lanjut ke periode ketiga.

Iswaniah mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada proses politik yang sedang berjalan dan menunggu arahan Dewan Pengurus Nasional,” Tutup ketua DPW Seknas Jokowi Ismaniah kepada Awak Media ini.

Iklan