Pelayanan paspor Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe di akhri pekan, Sabtu (28/9/2024)/Liputanesia.co.id/Foto: Dedi Muliyadi. |
Melalui program ini, imigrasi Lhokseumawe berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan responsif kepada publik, Sabtu (28/9/2024).
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, menekankan pentingnya aksesibilitas layanan imigrasi. "Kami berharap dengan adanya Paspor Simpatik dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat yang tidak dapat mengurus paspor pada hari kerja," tuturnya pada awak media.
Pada layanan kali ini, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengkhususkan pada paspor elektronik agar adanya peningkatan penerbitan paspor elektronik dan masyarakat dapat merasakan keunggulan dari paspor elektronik itu sendiri.
Tercatat pada hari ini telah dilayani masyarakat sebanyak 12 orang dengan jenis permohonan baru dan penggantian paspor.
Dengan langkah ini, Kantor Imigrasi Lhokseumawe menunjukkan dedikasi dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman. []