Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Apel Deklarasi Pencanangan Pembangunan ZI MTsN 1 Aceh Tamiang

Liputanesia
24 April 2024, 14:13 WIB Last Updated 2024-04-24T07:14:49Z
Penandatanganan bebas korupsi MTsN 1 Aceh Tamiang, di Halaman Depan Madrasah, Rabu (24/04/2024)/Liputanesia/Dedi.

Aceh Tamiang - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Aceh Tamiang melakukan Apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI), menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Halaman Depan Madrasah, Rabu (24/04/2024).

Deklarasi ini dihadiri oleh Kakankemenag Aceh Tamiang, H Anwar Padli, Ketua Komite MTsN 1 Aceh Tamiang, Pengawas Madrasah, dari unsur Polsek Manyak Payed, dan seluruh Dewan Guru Madrasah tersebut.

Dalam arahannya, Kakankemenag Aceh Tamiang, Anwar Padli mengharapkan agar Deklarasi ini jangan hanya dilakukan secara "Ceremonial" tapi benar-benar nantinya diwujudkan dalam pelaksanaan bahwa MTsN benar-benar menjadi Wilayah ZI, Wilayah yang bebas dari Korupsi, Wilayah Bebas Birokrasi dan melayani, ucap Anwar.

Untuk itu, ia meminta agar semua Guru bergerak untuk mewujudkan ZI ini sehingga Madrasah ini benar-banar bisa menjadi MTsN Contoh dalam pembangunan ZI di Kabupaten Aceh Tamiang, pungkasnya.

Sementara, Kepala MTsN 1 Aceh Tamiang, Mirza Effendi, membacakan point Pakta Integritas yang harus dipahami secara bersama oleh seluruh Keluarga Besar Madrasah.

Dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama siap mendukung pembangunan ZI untuk MTsN 1 Aceh Tamiang, terakhir ditandatangani oleh Kepala Kantor Kemenag Aceh Tamiang, Pengawas, dan Ketua Komite sebagai pihak yang mengetahui.[]

(Dedi)

Iklan