Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

IDI Berkah Ramadhan, Silaturahmi Buka Puasa Bersama

Hengki Syahjaya
22 Mar 2024, 22:59 WIB Last Updated 2024-03-23T10:59:44Z
Pengurus IDI Cabang Kota Langsa, bersama rekan sejawat dan keluarga besar, menggelar silahturahim berbuka puasa, Jum'at (22/03/2024) di All Peace Coffee and Resto, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Pengurus dan Anggota serta keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) melaksanakan kegiatan Berkah Ramadhan dengan bersilaturahmi buka puasa bersama, Jum'at (22/03/2024).

Kegiatan buka pusa bersama dilaksanakan di All Peace Coffee and Resto, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro.

Ketua IDI Cabang Langsa dr Helmiza Fahry, mengatakan pada Liputanesia.co.id, bahwa silaturahmi dalam bingkai buka puasa bersama ini menjadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadhan dengan mengharap Berkah dan Ridha Allah SWT.

Barang siapa yang selalu menjaga silaturahmi, Allah akan menambah rezeki dan memperpanjang umurnya. Sebagaimana disebutkan dalam hadits berikut, Rasulullah SAW bersabda: “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi,” (HR. Bukhari-Muslim), ucap Ketua IDI.

dr Helmiza Fahry yang juga menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Langsa berharap pada setiap anggota IDI agar tetap jalankan ibadah puasa secara optimal dan tetap memberikan pelayanan yang maksimal.

“Layani secara humanis kepada para pasien yang membutuhkan pengobatan. Tetap menjalin silaturahmi dengan sesama anggota dan terus berbakti terhadap masyarakat,” tegas Helmiza Fahry.

Terima kasih pada segenap keluarga besar IDI Cabang Kota Langsa yang dapat meluangkan waktunya dalam silahturahim buka puasa bersama, semoga Allah mempertemukan kita pada Ramadhan tahun depan, ungkap Ketua IDI dr. Helmiza Fahry.

Iklan