Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Milad ke-3, BSI KCP Langsa 1 Gelar Donor Darah

Hengki Syahjaya
1 Feb 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-02-02T10:03:46Z
TNI-POLRI berpartisipasi donor darah dalam Milad BSI ke 3 tahun, Kamis (01/02/2024) di Halaman BSI KCP Langsa 1/Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam rangka memperingati Milad ke 3 Tahun, Bank Syari’ah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Langsa 1, menggelar bakti sosial donor darah.

Donor darah untuk para karyawan dan nasabah yang mau mendonorkan darahnya, kegiatan bekerjasama dengan UDD PMI Kota Langsa, di halaman sanping kantor, Kamis (01/02/2024).

Branch Manager BSI KCP Langsa 1, Cut Lini, menyampaikan bahwa kita telah rutin menggelar kegiatan donor darah, kebetulan pada hari ini bertepatan Milad BSI ke 3 Tahun.

Bertajuk, Ayo Donor Darah,! Bertemakan “Karena Setetes Darahmu Sangat Berarti Bagi Mereka Yang Membutuhkan” setiap peserta yang berhasil donor darah mendapatkan souvenir berupa Mug BSI, ucap Cut Lini.

Alhamdulillah, hari ini darah yang dapat di sumbang hanya 20 kantong, dari 28 orang yang mendaftarkan dirinya untuk donor, namun tidak lewat seleksi screning, ujarnya.

Terima kasih pada petugas PMI dan para peserta yang telah mendonorkan darahnya, semoga dapat bermanfaat bagi pasien yang sangat membutuhkan, dan mendapatkan pahala kebajikan berlipat ganda, ungkap Cut Lini.

Sementara Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr. Mawar Afrida, mengharapkan pada segenap instansi baik Pemerintah, BUMN dan lain-lain, agar senantiasa menggelar kegiatan donor darah rutin tiga bulan sekali.

Terima kasih bagi yang telah melaksanakan program donor darah secara rutin, semoga kerjasama ini terus berjalan guna kepentingan pasien yang sangat membutuhkan di berbagai Rumah Sakit, jelas Mawar.

Menyikapi surat edaran donor darah dari Penjabat Walikota Langsa Syaridin, Mawar Afrida menyampaikan, bila ingin membuat jadwal atau konsultasi terkait kegiatan donor darah dapat konfirmasi pada Humas UDD PMI di nomor 0852 617 88 617.

Apresiasi setinggi-tingginya pada Pj Walikota, yang telah mengeluarkan surat edaran donor darah pada (03/01/2024), ungkap Kepala UDD PMI Kota Langsa, dr Mawar Afrida.

Iklan