Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pokja Bunda PAUD Kota Langsa Juara II Tingakat Aceh

Hengki Syahjaya
24 Nov 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-11-24T14:27:16Z
Ketua Pokja PAUD Kota Langsa, Zulfadli, beserta pokja Kab/Kota lain saat menerima penghargaan, Jumat (24/11), di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Liputanesia/H5J.


Kota Langsa - Kelompok Kerja (POKJA), Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Kota Langsa meraih Juara 2 tingkat Provinsi Aceh, penghargaan diterima langsung oleh Ketua Pokja Bunda PAUD, Zulfadli.


Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Aceh bekerja sama dengan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aceh di Hotel Rasamala Banda Aceh mulai dari tanggal 22-24 November 2023.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa, Dra Suhartini, pada media Jumat, 24 November 2023, memberi apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua unsur yang telah membantu menyukseskan hingga kegiatan Pokja Bunda PAUD Kota Langsa dapat disusun dan dipresentasikan di tingkat provinsi.


“Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari Ibu Yunita, selaku Bunda PAUD Kota Langsa dan unsur terkait lainnya di jajaran Disdikbud Kota Langsa,” ucapnya.


Dengan kegiatan ini pihaknya terus berupaya dalam menyukseskan program PAUD yang berkualitas dan transisi PAUD ke SD yang menyenangkan di Kota Langsa. 


“Tentunya kami mengharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat serta stakeholder terkait, baik unsur pemerintahan maupun swasta,” pungkas Suhartini.


Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Langsa, Zulfadli, berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi Aceh tahun 2023 setelah menyusun dan dipresentasikan tentang profil dan kegiatan Bunda PAUD Kota Langsa.


Zulfadli, menyatakan keberhasilan dirinya adalah berkat dukungan semua pihak hingga meriah juara II Ketua Pokja Bunda PAUD Kota Langsa pada tingkat Provinsi Aceh.


“Ke depan kita terus berbenah dan bisa meriah yang jauh lebih baik, karenanya jangan pernah berhenti untuk terus berbuat yang terbaik demi Kota Langsa yang tercinta ini,” ungkap Zulfadli sembari tersenyum.



Iklan