Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Lapas Pemuda Klas III Langkat Gelar Upacara HUT Korpri Ke-52

Liputanesia
29 Nov 2023, 13:00 WIB Last Updated 2023-11-29T06:07:32Z

 

Kalapas Pemuda Klas III Langkat, Raymon Andika Girsang, bersama seluruh jajaran pegawai lapas, selepas Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-52, Rabu (29/11) Liputanesia/Alf.


Langkat - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat, menggelar Upacara Bendera guna memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52 Tahun 2023, Rabu (29/11/2023).


Upacara ini sendiri di pimpin langsung oleh Kepala Lapas (Kalapas) Pemuda Klas III Langkat, Raymon Andika Girsang yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai lapas.


“Peringatan HUT Korpri Ke-52 kali ini dengan mengusung tema "KORPRIKAN INDONESIA".


Dimana, tema tersebut memiliki makna yang mengandung harapan agar anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, sehingga mewarnai proses pembangunan nasional.


Dalam amanatnya saat memimpin upacara, Kalapas Raymon Andika Girsang turut membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh.


Selain itu, Kalapas juga berpesan kepada seluruh petugas lapas yang ada untuk terus meningkatkan kinerja dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Dalam HUT Korpri ini, kita harus bisa terus meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Serta, Kita harus bisa menumbuhkan energi positif dalam bekerja," Himbau Kalapas.


Kontributor: Alfi


Iklan