Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Peringati Hakordia, LSM Getuk Dapat Surprise Dari Kacabjari Natuna di Tarempa

Liputanesia
9 Des 2022, 18:58 WIB Last Updated 2022-12-09T12:10:13Z
Ketua Harian LSM Gerakan Tuntas Korups (Getuk) Kepri. Tengku Azhar dapat Suprice (Kejutan) dari Roy Huffington Harahap SH.,MH., beserta Jajaran Cabjari Natuna di warung Coffe Ternama Kota Tarempa Peringatan hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022.

Liputanesia, Anambas - Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap SH.,MH., Beserta jajarannya memberikan kejutan (Surprise) kepada LSM Gerakan Anti Korupsi (Getuk) Kepri. Peringati HAKORDIA dengan membagikan bikisan berupa baju 'Hari Anti Korupsi Sedunia.'

Kegiatan tersebut merupakan hal yang Surprise diberikan Roy Huffington dalam peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia) tanggal 9 Desember 2022 di salah satu warung Coffe ternama Kota Tarempa.

Slogan Kacabjari Natuna di Tarempa di hari anti korupsi sedunia ini, perlu kita ingat bersama "Usah Korupsi, Kalo Ndok Masuk Penjare" merupakan hal yang positif untuk mengingatkan dalam memerangi Korupsi.

"Terimakasih pak kacab, telah turut serta turun kelapangan untuk memberikan Surprise kepada saya bertepatan di hari Anti Korupsi ini," ucap Tengku (Sapaan-Red) yang getol dalam memerangi Korupsi.

Hari Anti Korupsi Sedunia ini diperingati dan dilaksanakan LSM Getuk. Baik dalam bentuk sosialisasi maupun pemasangan baliho di jalan-jalan setiap tahunya pada tanggal 9 Desember.

"Sejauh pengamatan saya, Kacabjari Natuna di Tarempa (Roy-Red) selalu proaktif dalam kegiatan sosialisasi Restorative Justice ke Desa-Desa juga menangani beberapa kasus Korupsi di wilayah Gerbang Utara Indonesia ini, bahkan beliau juga pernah mendapatkan penghargaan dari Jaksa Agung Muda Pidana Khusus," ujar Tengku.

Hal itu dapat diamati dari berbagai kasus yang sudah diproses, seperti kasus Korupsi dana hibah salah satu ormas FPK yang menjadi 2 orang tersangka dan Kasus perkara Korupsi Kepala Desa Pelmatak terkait pengunaan Dana Desa (DD) yang dilimpahkan dari Polres Kepulauan Anambas belum lama ini.

"Sekali lagi terimakasih pak roy, kata tengku. Semoga ke depan Kacabjari Natuna di Tarempa dapat mengungkap kasus-kasus besar lainya yang ada di Kepulauan Anambas," tutur Tengku mengatakan ke Redaksi Media ini.

(Nanda)

Iklan