Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Kemitraan, Kabiro Anambas Liputanesia Sambangi Diskominfotik

Liputanesia
13 Jan 2022, 14:00 WIB Last Updated 2022-10-06T07:54:56Z

Liputanesia.co.id, Anambas – Kepala Biro portal media siber liputanesia pada Rabu (12/1) pagi sambangi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) di sekretariat lantai II kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis (13/1/2022).

Dalam kunjungan tersebut, AS didampingi bersama Kepala Perwakilan (Kaperwil) media liputanesia, Provinsi Kepri. Tengku Azhar, guna mensupport Anggota nya. (Wartawan), yang baru saja mendapatkan surat penugasan untuk melakukan piliputan di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Jefrizal S.Kom. MA., selaku kepala dinas (Diskominfotik) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) sambut baik atas kunjungan Kabiro dan Kaperwil portal media siber liputanesia.co.id ke kantor nya, dalam rangka jalin silaturahmi serta tingkatkan kemitraan terhadap Pemerintah Daerah.

“Pada prinsipnya, Diskominfotik anambas selalu terbuka terhadap kebebasan pers, karena menurut nya. Media adalah mitra strategis pemerintah untuk memajukan perkembangan pembangunan yang ada di daerah”

Disamping itu media juga berperan besar untuk melakukan kontrol dan pengawasan dalam menyampaikan, serta dapat mengangkat pemberitaan yang berimbang. terutama, dalam memberikan kritikan terhadap pemerintah yang sesuai berdasarkan peliputan dilapangkan,” Ujar Jefrizal.

Ia juga berharap,” dengan kehadiran portal media liputanesia.co.id di Anambas, semoga dapat memberikan warna baru dalam setiap pemberitaan yang akan disampaikan terhadap pemerintah, baik TNI-Polri, maupun kepada masyarakat.”

Harapan kami kedepan, semoga media-media yang ada, dapat menjadi mitra pemerintah yang biak dan profesional setiap melakukan tugas-tugas jurnalistik dilapangkan,” Tutup Jefrizal diruang kerja nya setelah menerima Kunjungan biro dan keperwil liputanesia.co.id.

Iklan