Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

PT Mitratani Dua Tujuh Adakan Khitan Massal Sebagai Program CSR Perusahaan

Hengki Syahjaya
08 Juli 2024, 08:56 WIB Last Updated 2024-07-08T15:19:38Z
Kegiatan khitanan massal oleh PT Mitratani Dua Tujuh dalam rangka menyambut HUT ke-29 perusahaan, Kamis (27/06/2024), Liputanesia/Hengki.

Jember - PT Mitratani Dua Tujuh yang merupakan anak Perusahaan Ex PTPN I ( PTPN I Regional 4 ) menyelenggarakan kegiatan khitan massal sebagai program CSR perusahan bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Kaliwates Jember yang dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2024 di halaman kantor PT Mitratani Dua Tujuh.

Sebanyak 29 peserta hadir mengikuti acara khitan masal PT Mitratani Dua Tujuh yang terdiri dari warga dari lingkungan sekitar perusahaan serta anak karyawan musiman pabrik yang didampingi oleh orang tua/wali masing-masing anak dengan rentang usia mulai dari 4,5-12 Tahun.

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 PT Mitratani Dua Tujuh yang diperingati setiap tanggal 27 Juli.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan sambutan Direktur PT Mitratani Dua Tujuh ” Tumbas Ginting” yang menyampaikan bahwa proses khitan merupakan rangkaian dari perjalanan hidup menuju dewasa yang bermanfaat bagi kesehatan.

“PT Mitratani Dua Tujuh sebagai salah satu bagian dari insan BUMN memiliki komitmen untuk memberikan manfaat bagi warga lingkungan perusahaan dan karyawan. Melalui kegiatan khitanan massal ini diharapkan PT Mitratani Dua Tujuh dapat diingat sebagai tempat yang menjadi salah satu rangkaian proses hidup menuju dewasa,” ungkapnya Direktur PT Mitratani 27 Tumbas Ginting saat memberikan sambutan.

Selanjutnya pemberian bingkisan untuk peserta khitan yang berisikan seperangkat pakaian muslim dan uang saku bagi peserta. Selain itu juga diadakan games dengan hadiah doorprize untuk memberikan semangat dan hiburan bagi peserta.

Azib, salah satu wali dari peserta bernama Muhammad Alif, menyampaikan rasa syukurnya atas diadakannya khitan massal oleh PT Mitratani Dua Tujuh.

“Terima kasih banyak kepada PT Mitratani Dua Tujuh karena saya sangat terbantu, terutama karena acara ini bertepatan dengan liburan sekolah. Semoga PT Mitratani Dua Tujuh semakin maju dan sukses,” pungkasnya.

Iklan