Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ketua APDESI Lingga Klarifikasi Lima Oknum Kades Soal Pesta Miras

Redaksi Liputanesia
13 Juni 2024, 12:19 WIB Last Updated 2024-06-13T05:19:23Z
Ketua APDESI Kabupaten Lingga Di Hotel CK convention center kota Tanjung pinang, Rabu (12/6/2024)/Liputanesia/Foto: Fauzan.

Tanjung Pinang - Terkait pemberitaan di salah satu media online Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengenai persoalan lima oknum Kepala Desa Kabupaten Lingga yang diduga pesta miras.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesi (APDESI) Kabupaten Lingga, Amren Zaini memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Berikut yang poin- poin disampaikannya :

1.Tidak berimbangnya berita soal kejadian oknum lima Kepala Desa Kabupaten Lingga diduga pesta miras di salah satu THM Kota Tanjungpinang.

Amren Zaini menjelaskan pihak DPC APDESI menyayangkan tidak berimbangnya atas pemberitaan tersebut.

2.Adanya oknum wartawan yang memeras Oknum Kepala Desa atas pemberitaan tersebut

Amren Zaini menyampaikan Informasi oknum wartawan mencoba melakukan pemerasan itu hanya sepihak saja, faktanya kelima oknum Kepala Desa itu mencoba berkomunikasi dengan wartawan tersebut untuk meluruskan kejadian.

“Informasi dari kelima Kepala Desa, bahwa adanya oknum wartawan meminta itu tidak benar, hanya kesalahpahaman saja. DPC APDESI Lingga sudah memediasikan dengan media yang memberitakan terkait hal tersebut, dan kami siap menjalin kemitraan dengan rekan-rekan media,” jelasnya, Kamis(13/6/2024).

Dengan klarifikasi ini, “kami berharap kedepannya sinergitas media dengan Kepala Desa di Kabupaten Lingga bisa lebih baik,” harap Amren.

(Fauzan)

Iklan