Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kejari Langsa Gelar Apel Peringatan HUT PERSAJA ke-73

Hengki Syahjaya
06 Mei 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-05-06T07:57:30Z
Kajari Langsa Efrianto, beserta jajaran setelah apel secara bersama memotong nasi tumpeng, Senin (06/05/2024) di halaman Kantor, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) ke-73 tahun 2024, dihalaman kantor setempat, Senin (06/05/2024).

Dalam pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Jaksa Indonesia ke-73, Kepala Kejaksaan Negeri Langsa, Efrianto, menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia.

HUT PERSAJA yang mengangkat tema "PERSAJA siap melaksanakan transformasi penegakan hukum modern menuju Indonesia emas 2045", seirama dengan tujuan institusi Kejaksaan untuk semakin mempertegas posisi Jaksa sebagai poros penegakan hukum baik dalam dimensi maupun lingkupnya.

“Tidak pernah jenuh, juga selalu mengingatkan untuk menerapkan pola hidup sederhana di lingkungan masyarakat baik secara langsung maupun dengan sarana digital, serta cermat dan bijak dalam setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan tanggung jawab sebagai seorang jaksa,” ucapnya.

PERSAJA bukanlah suatu organisasi profesi belaka, namun harus menjadi organisasi terdepan yang memiliki fungsi strategis dalam penegakan hukum.

“Organisasi yang mampu mengambil bagian penting sebagai garda pendukung kepentingan anggota dan Institusi Kejaksaan,” tegasnya.

Maka dari itu, PERSAJA harus mampu berperan aktif sebagai motor penggerak dalam memajukan profesi Jaksa yang pada akhirnya akan ikut mendukung kemajuan institusi Kejaksaan yang kita cintai, ungkapnya.

Iklan