Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Kaban Kesbangpol Dampingi Enam Peserta Paskibraka Seleksi Tingkat Provinsi

Hengki Syahjaya
10 Mei 2024, 18:42 WIB Last Updated 2024-05-10T14:09:51Z
Kaban Kesbangpol Kota Langsa, Drs Zulhadisyah saat mendampingi enam Paskibraka untuk seleksi tingkat Provinsi, Jum'at (10/05/2024), di Banda Aceh, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Langsa, Drs Zulhadisyah, mendampingi enam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

Keenam Paskibraka asal Kota Langsa mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Aceh dilaksanakan, di Hotel Landing Banda Aceh.

Paskibraka yang terpilih untuk mengikuti seleksi antara lain M Habibi Rizki, dari SMAN 1 Langsa, Santri Syuhada, SMAN 3 Langsa, Nadya Ariesa, SMAN 1 Langsa, Lidya Zahara, SMKN 2 Langsa, Muhammad Alif Aman, SMAN 1 Langsa, dan M.S. Nabhil Abhipraya Putra Nst, SMAN 1 Langsa.

"Alhamdulillah calon Paskibraka Kota Langsa masih bertahan dalam tahapan seleksi Paskibraka untuk tingkat Nasional dan Provinsi Aceh tahun 2024, mohon doa dan dukungan dari kita semua dan masyarakat Kota Langsa," kata Kaban Kesbangpol Langsa, Drs Zulhadisyah, Jum'at (10/05/2024).

Saat ini Paskibraka Kota Langsa masih harus mengikuti beberapa tahap akhir seperti tes tahap IV yaitu parade. Kemudian dilanjutkan dengan dua tahapan tes lagi yaitu psikotes dan kepribadian atau wawancara, jelas Zulhadisyah.

"Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kota Langsa semoga yang terbaik untuk kita semua dan kiranya keenam calon Paskibraka ini bisa masuk ke tingkat Provinsi Aceh maupun tingkat Nasional," pinta Zulhadisyah.

Pada saat ini memang kami dampingi keenam calon Paskibraka untuk mengikuti seleksi agar mereka termotivasi untuk menunjukan kemampuan terbaiknya, dimana mereka adalah putra-putri terbaik Kota Langsa yang nantinya bisa berprestasi di kancah Provinsi Aceh maupun Nasional, harap Kaban Kesbangpol.

Kepada Paskibraka tetap menjaga kesehatan saat mengikuti seleksi hingga tahap akhir dan jangan pernah lupa untuk terus berdoa serta minta ridho kepada kedua orang tua agar bisa lulus pada tingkat Provinsi Aceh, tegasnya.

"Jangan lupa akan doa kedua orang tua, karena doa mereka akan diijabah buat anak-anaknya yang sedang berjuang untuk mengharumkan nama daerahnya," ungkap Zulhadisyah didampingi Kabid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Kesbangpol Kota Langsa Rusli.

Iklan