Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Diskominfo Sinergi Dengan Unsam, Ajang Magang Para Mahasiswa

Hengki Syahjaya
24 April 2024, 23:17 WIB Last Updated 2024-04-24T16:17:54Z
Plt Kepala Diskominfo Syaifuddin Zuhri beserta jajaran bersama Dosen dan Mahasiswa magang, Rabu (24/04/2024), saat penjemputan mahasiswa magang, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) jalin sinergi dengan Universitas Samudra Negeri dalam menempatkan Mahasiswa untuk magang.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Langsa Syaifuddin Zuhri, di sela-sela penjemputan para Mahasiswa Prodi Informatika Usam sebanyak enam orang yang telah berakhir masa magang,Rabu (24/04/2024).

Bersertifikat Kampus Merdeka, Syaifuddin menyampaikan kepada Dosen Pembimbing Nurul Fadillah, bahwa kehadiran keenam Mahasiswa yang magang sangat membantu Kinerja Dinas Kominfo Langsa.

Syaifuddin berharap untuk kedepan agar lebih banyak lagi Mahasiswa Unsam yang melakukan magang di Dinas Kominfo Langsa dan berharap agar Pihak Rektorat lebih erat jalinan silaturahm.

Talenta muda mahasiswa sangat dibutuhkan diera teknologi informatika sekarang ini, karena IT yang pesat berkembang membutuhkan kecepatan teknologi agar mengimbangi dinamika global yang ada.

Sebelumnya juga Dinas Kominfo Langsa pernah menerima mahasiswa magang dari Unsyiah, ITB, dan Malikul Saleh, ungkap Syaifuddin.

Ketua Prodi dan juga Dosen Pembimbing Inayah Nurdian, Fitria Annisa, Rido Hafizurahman, Cut Azizah Zahra, Selfi Suci Ramadhani, dan Robi Prayoga, Nurul Fadillah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa melalui Dinas Kominfo Langsa yang telah menerima mahasiswa magang sejak 24 Januari sampai dengan 24 April 2023.

Saya melihat Mahasiswa saya menganggap semua yang ada di kantor kominfo ini sudah menjadi saudara mereka, mereka belajar sambil memperat ukhuwah islamiyah, pungkas Nurul Fadillah.

Iklan