Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Seorang Pria Akhiri Hidup Dengan Seutas Tali

Hengki Syahjaya
21 Mar 2024, 23:30 WIB Last Updated 2024-03-21T19:29:59Z
Personel Polsek Kejuruan Muda bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang, saat evakuasi korban gantung diri, Kamis (21/03/2024), Liputanesia/Hengki.

Aceh Tamiang - Seorang pria ditemukan meninggal tergantung menggunakan seutas tali di dalam rumahnya di Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis (21/03/ 2024).

Berdasarkan laporan masyarakat tentang kejadian, Personel Polsek Kejuruan Muda bersama tim Inafis Polres Aceh Tamiang bergerak ke rumah korban untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan Informasi awal dari para saksi dan olah TKP, Korban YS (38) diduga mengalami depresi karena selama ini tinggal sendirian dirumah sebab telah lama berpisah dengan sang istri serta anaknya tercinta.

Tetangga korban yang pertama kali mengetahui kejadian merasa curiga sebab pakaian yang dijemur korban tidak diangkat dan pintu rumah juga dalam kondisi terbuka.

Guna memastikan, saksi masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dan betapa kaget melihat korban sudah tergantung dalam rumah menggunakan seutas tali dan kursi kayu sebagai pijakan.

Menurut Keterangan tetangganya, sebelum bunuh diri korban kerap terlihat termenung sendiri di karenakan sejak tahun 2022 korban telah pisah dengan istri dan anaknya sementara korban di rumahnya.

Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Aceh Tamiang, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Jenazah korban sudah berada dirumah duka dan Pihak keluarga Korban menolak untuk dilakukan visum et erektum serta Otopsi terhadap jenazah korban, ungkapnya.

Iklan