Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Jum’at Berkah, Sinergitas TNI-POLRI Menyalurkan Bantuan Sosial

Hengki Syahjaya
29 Mar 2024, 16:44 WIB Last Updated 2024-03-29T09:46:36Z
Sinergitas TNI-POLRI dalam penyaluran bantuan, Jum'at (29/03/2024), Kecamatan Langsa Kota, Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam menjalin Sinergitas TNI-Polri, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di Kecamatan Langsa Kota, dengan membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dan lainnya.

Kegiatan dalam rangka Jum'at Berkah dilaksanakan di Dusun Matang Kumbang, Gampong Alue Beurawe, bantuan berupa 10 karung beras, 3 unit kompor, 1 buah kasur dalam, dan 1 amplop berisi uang tunai, Jum'at 29 Maret 2024.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP Muhammad Rizaldi, menyatakan bahwa penyaluran bantuan untuk menjemput keberkahan yang akan menjadi ladang amal Ibadah Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

"Jum'at Berkah senantiasa dilakukan semata-mata bentuk syukur Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor," jelas AKP Muhammad Rizaldi.

Juga dalam rangka menjaga sinergitas TNI-POLRI yang hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama yang erat antara aparat keamanan, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan tertib menjelang dan selama bulan suci Ramadhan serta di masa yang akan datang, jelas Danki.

Semoga aparat keamanan Negara TNI-POLRI dan Khususnya Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor selalu mendapatkan rahmat dan kesehatan serta kesejahteraan oleh Allah SWT, harap Danki.

Sedekah itu tidak akan mengurangi harta yang kita miliki, tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya, dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya” (HR. Muslim No.2588). Brimob untuk Indonesia.

Iklan