Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Tingkatkan Kesehatan dan Kebersihan, Kalapas Narkotika Bagi Hygiene Kit Serta Seragam

Hengki Syahjaya
8 Feb 2024, 21:55 WIB Last Updated 2024-02-09T02:22:27Z
Kalapas Narkotika, Machda Landasny, memberikan wejangan saat menyerahkan hygiene kits dan seragam baru pada WBP, Kamis (08/02/2024), Liputanesia/Hengki.

Kota Langsa - Dalam meningkatkan kesehatan dan kebersihan diri dan lingkungan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIB Langsa.

Kegiatan tersebut dilaksanakan diikuti oleh pejabat struktural eselon IV dan eselon V Lapas Narkotika Langsa dan para WBP.

Kepala Lapas, Machda Landasny, melaksanakan pembagian perlengkapan kebersihan (Hygiene Kit) serta jatah baju seragam bagi WBP, Kamis (08/02/2024).

Sebelum melakukan pembagian perlengkapan kebersihan dan baju, Kalapas memberikan arahan kepada WBP, terkait pentingnya menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

"Kepada bapak-bapak semuanya disini, agar dapat menjaga kebersihan diri maupun lingkungan seperti kebersihan kamar, tempat tidur maupun halaman blok hunian agar kita terhindar dari penyakit,” harap Kalapas.

Karena kita di Lapas dengan kondisi yang ramai seperti ini cukup rentan terkena penyakit paru-paru atau TBC, tegasnya.

“Perlu kesadaran kita bersama untuk menjaga dan peduli kebersihan baik dikamar maupun blok serta lingkungan,” pinta Kalapas.

Dalam kesempatan tersebut Kalapas juga menghimbau kepada warga binaan agar tidak melakukan pelanggaran tata tertib supaya hak-haknya sebagai warga binaan
dapat dipenuhi dengan baik, pungkas Kalapas Machda Landasny.

Iklan