Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Bocah 6 Tahun Meninggal Tenggelam Saat Mandi Sungai

Hengki Syahjaya
4 Feb 2024, 21:16 WIB Last Updated 2024-02-04T14:16:18Z

 

Korban Tenggelam saat ditemukan sudah meninggal, Sabtu (03/02/2024), Liputanesia/Keuchik.

Aceh Timur - Bocah meninggal tenggelam bernama Bayu Tirta (6), saat mandi sungai bersama Abangnya bernama Aril ( 8 ), Warga Gampong Panton Rayeuk M, Kecamatan Banda Alam, tenggelam saat mandi di Sungai di Dusun Buket Ceuradih, pada Sabtu (03/02/2024) sore hari.


Berdasarkan informasi warga setempat, bahwa keduanya berangkat ke Sungai sekira pukul 15.00 WIB. Namun saat sedang mandi selama kurang lebih satu jam, sang Abang kaget karena adiknya tidak terlihat.


Kemudian Aril pun kembali ke rumah lantaran ia mengira sang adik telah pulang terlebih dahulu, lalu bertanya pada ibunya, namun betapa kagetnya Aril ketika korban juga tidak berada di rumah.


Aril kembali lagi ke sungai untuk mencari adiknya, melihat pakaian korban masih terletak dipinggir Sungai, Selanjutnya Aril dan warga berinisiatif melakukan pencarian bersama.


Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 2 jam, korban ditemukan pada pukul 18.00 WIB menjelang maghrib dalam kondisi telah meninggal dunia.


Hal tersebut dibenarkan oleh Jafar Selaku Geuchik Gampong Panton Rayeuk M, saat dihubungi oleh awak media membenarkan peristiwa tersebut. Ia berujar bocah berusia 6 tahun tersebut meninggal dunia saat sedang mandi di sungai bersama saudara kandungnya.


Menurut kabar, korban tidak dilakukan otopsi, keluarga korban menerima dengan ikhlas atas peristiwa itu dan korban langsung dikebumikan pada hari tersebut, ungkapnya.

Iklan