Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Dihari Kelahiran, Caleg DPR-RI Partai Perindo Nomor Urut 1 Pasang 250 Spanduk dan Baliho

Liputanesia
23 Jan 2024, 11:34 WIB Last Updated 2024-01-23T04:37:22Z
Pemasangan Spanduk dan Baliho di beberapa kecamatan dan wilayah kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Selasa (23/01/2024)/Liputaesia.


Kalimantan Selatan - Pria kelahiran Gudang Hirang, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, 23 Januari 1975 ini bersama tim pemenangannya memasang spanduk dan baliho sebanyak 250 lembar. Pemasangan tersebut berada di beberapa kecamatan wilayah kabupaten Banjar.

"Alhamdulillah, para relawan berhasil memasangkan spanduk dan baliho saya sebanyak 250 lembar dari 300 lembar yang dibawa," kata Habib Aspihani Ideris, yang merupakan Caleg DPR-RI Dapil Kalsel 1 dengan Nomor Urut 1 ini saat ditemui oleh wartawan, Selasa pagi, (23/1/2024) di kediamannya di Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Pemasangan spanduk dan baliho tersebut, kata Aspihani dilakukan dibeberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

"Ya para relawan Caleg DPR-RI Dapil Kalsel 1 ini Alhamdulillah berhasil memasangkan spanduk dan baliho di wilayah kecamatan Sungai Tabuk, Kertak Hanyar, Gambut, Martapura Barat, Martapura Kota, Martapura Timur dan kecamatan Astambul," ucap Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Penasehat Hukum Indonesia (P3HI) ini.

Salah satu tim pemasangan spanduk dan baliho calon legislatif DPR-RI Partai Perindo dengan Nomor Urut 1 Habib Aspihani Ideris, pada daerah pemilihan Kalimantan Selatan 1, Hermansyah mengatakan, pihaknya hanya mampu memasang spanduk dan baliho tersebut sekian 250 lembar dari 300 lembar yang dibawa.

"Kami berangkat dari siang kemarin, Senin, 22 Januari 2024 sampai subuh hari ini, Selasa, 23 Januari 2024 spanduk dan baliho yang dapat terpasang hanya sekitar 250 lembar dari 300 lembar yang dibawa," kata Hermasyah yang merupakan Caleg DPRD Kalsel dengan Nomor Urut 3 dapil Kalsel 2 wilayah pemilihan Kabupaten Banjar.

Menurutnya, dalam pemasangan spanduk dan baliho, ia bersama tim menyisiri wilayah Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.

"Ternyata disaat pemasangan spanduk dan baliho ini bertepatan tanggal kelahiran Habib Aspihani sendiri, 23 Januari 1975. Selamat Milad Ya Bib, semoga selalu mendapatkan keberkahan dan juga semoga perjuangan kita ini mendapatkan Ridha dari Allah SWT. Amin," tukas Hermansyah.

Diketahui, Habib Aspihani Ideris adalah seorang penggagas pembentukan Daerah Otonom Baru (DOB), Kabupaten Gambut Raya yang ingin memekarkan diri dari kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Selain itu juga, beliau adalah seorang Dosen Fakultas Hukum Uniska, juga seorang advokat/pengacara serta aktivis pergerakan.

Iklan