Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Apel Parade Serah Jabatan dan Pisah Sambut Kapolres Langsa

Hengki Syahjaya
10 Januari 2024, 15:10 WIB Last Updated 2024-01-10T10:02:16Z
Prosesi apel parade serah jabatan dan pisah sambut Kapolres Langsa AKBP Muhammadun kepada AKBP Andy Rahmansyah, Rabu (10/01) Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Polres gelar apel parade serah jabatan dan pisah sambut Kapolres, dari AKBP Muhammadun kepada AKBP Andy Rahmansyah, yang di laksanakan di Mapolres Langsa, Rabu (10/01/24).


AKBP Muhammadun, mengatakan kurang lebih selama satu tahun menjabat sebagai Kaplres Langsa, tentu banyak salah baik tutur kata, perilaku maupun sikap selama menjabat menjadi Kapolres, saya minta maaf.


Kebersamaan ini tentu menjadi kenangan saya yang nantinya akan bertugas di Polda Aceh, silahkan rekan-rekan apabila ada kegiatan di Polda Aceh untuk jangan sungkan menghubungi saya, silahturahmi jangan sampai terputus, pintu sangat terbuka bagi rekan-rekan, ucapnya.


“Saya mohon maaf atas nama pribadi dan keluarga mohon doa restunya terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua, saya mohon pamit,” ujarnya.


Selanjutnya, Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, menyampaikan terima kasih kepada senior kami AKBP Muhammadun  yang telah membawa warna Polres Langsa.


Harapan saya apa yg telah rekan-rekan dukung di kepemimpinan AKBP Muhammadun, dilanjutkan dan di tingkatkan, harap Andy.


Tugas kita adalah sebagai pelindung, pengayom dan palayan masyarakat tentunya tanpa ada dukungan rekan-rekan semua tidak bisa berjalan dengan baik, ungkap AKBP Andy Rahmansyah.

Iklan