Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Ribuan Masyarakat Terhipnotis Dengan Ungkapan Anis

Hengki Syahjaya
17 Des 2023, 22:30 WIB Last Updated 2023-12-17T17:10:26Z
Capres Anis Baswedan saat ngopi bareng Milenial dan UMKM, Minggu(17/12) di pelataran Oregon Coffee, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Ribuan masyarakat larut bahkan seakan terhipnotis dengan ungkapan Anies Baswedan saat singgah di halaman Oregon Coffee, Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (17/12/2023).


Anies Baswedan dihadapan ribuan masyarakat yang tumpah ruah ini langsung menyapa dengan "peu haba Langsa (red: apa kabar Langsa)". Alhamdulillah setelah lewat waktu panjang, saya bisa injakkan kaki di Kota Langsa", ucapnya disambut Salam dan tepuk tangan para masyarakat.


Calon Presiden Nomor urut 1, Anies Baswedan mengajak masyarakat membawa perubahan untuk Indonesia.


Selanjutnya, apakah keadaan kita selama ini baik-baik saja, apakah bahan pokok murah. Jika tidak maka kita perlu perubahan, tanya Anies 


Dimana anak-anak harus mendapat pendidikan tapi biaya pendidikan mahal. Khususnya di Aceh, provinsi paling tinggi angka kemiskinan, apakah mau dibiarkan, tentu tidak. Mari kita berubah", katanya lagi. 


Anies menjelaskan, Aceh ini kaya raya, terkenal sebagai pejuang tangguh, mempunyai Agama dan Pendidikan tinggi dari dahulu, namun karena tidak ada kesetaraan terjadilah kemiskinan, maka saat ini diperlukan perubahan. 


"saya sangat bersyukur bisa di hadir disini, Shalat Magrib, ambil wudhu dan bersujud di tanah Kota Langsa" sebutnya dengan haru. 


Calon Presiden nomor 1 ini melanjutkan, Alhamdulillah hari ini tertunaikan berada di Kota Langsa dengan sambutan masyarakatnya yang sangat luar biasa. 


"saya merasa masyarakat bukan menyambut calon Presiden, tapi saya yakin kalian semua di Kota Langsa dan khususnya Aceh menyambut sebuah perubahan", tegasnya lagi. 


Anies menambahkan, Indonesia menentukan arah baru di Tahun 2024, apakah akan seperti sekarang atau berubah, maka kewenangan itu pilihannya ada 3, tapi tidak boleh pilih 2 karena suara kita akan tidak sah. Jadi harus memilih 1 untuk perubahan. 


“Pernyataan ini disambut ribuan masyarakat dengan teriakan, Perubahan, Perubahan, Perubah”.


Diakhir pertemuan Anis mengajak masyarakat menadah kedua tangan untuk berdo'a dan bershalawat agar apa yang kita cita-citakan untuk membawa perubahan di Indonesia dapat terwujud pada 14 Februari 2024", pungkas Anies Baswedan sembari melantunkan Shalawat yang diikuti oleh ribuan masyarakat. 


Kedatangan Capres No 1 dalam rangka Ngopi bareng Milenial dan UMKM, membuat antusiasme ribuan masyarakat Kota Langsa tumpah ruah menghadiri sejak pukul 14.00 WIB bersama partai pendukungnya, yaitu Nasdem, PKS dan PKB, begitu juga Parlok di Aceh seperti Partai SIRA dan PAS.


Anies Baswedan hadir dilokasi ngopi pada pukul 17.30 WIB yang telat dari jadwal awal, sebelumnya melakukan silaturahmi sekaligus menghadiri Hari Ulang Tahun (HAUL) Habib Muhammad di Mesjid Ba'alawi Simpang Ulim Kabupaten Aceh Timur, dan singgah di posko relawan Anis P24 di Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro.



Iklan