Iklan

Iklan 970x250

,

Iklan

Pj Walikota Kunjungi Pos Pengamanan Lalin Jelang Tahun Baru

Hengki Syahjaya
31 Des 2023, 17:45 WIB Last Updated 2024-01-02T00:17:21Z
Pj Walikota Langsa Syaridin, bersama Forkopimda mengunjungi Pos Pengamanan Lalin, Minggu (31/12) jelang tahun baru 2024, Liputanesia/H5J.

Kota Langsa - Penjabat Walikota Langsa Syaridin bersama unsur Forkopimda dan Dinas Terkait mengunjungi pos pengamanan lalu lintas (Lalin), menjelang tahun baru 2024, Minggu (31/12/2023).


Dalam kunjungan ini Pj Walikota Langsa, hadir dalam rombongan Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, Pasi Ops Kodim 0104 Aceh Timur, Staf ahli bidang kemasyarakatan dan SDM Setda Ir. Abdul Qaiyum, Kepala Dinas Perhubungan Bambang Suriansyah, Kasatpol PP & WH Rudi Selamat, Kalak BPBD Nursal Saputra, Sekretaris Kesbangpol Kamaruzzaman, dan Plt Kadis Syariat Islam Tgk. Fauzaruddin.


Syaridin dalam kunjungan juga menyerahkan tambahan makanan dan minuman bagi petugas gabungan di masing-masing pos pengamanan.


Pemko sangat mendukung operasi lalin Seulawah dan ingin memastikan situasi menjelang tahun baru lancar dan aman, ucapnya.


"Kami pemerintah kota Langsa menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh tim gabungan atas kontribusi dalam rangka memberi pengamanan dan pelayanan bagi masyarakat yang berlibur," katanya.


Syaridin juga mengingatkan warga yang sedang melakukan perjalanan agar tetap selalu waspada dan berhati-hati guna meminimalisir terjadinya kecelakaan.


"Kita himbau tetap utamakan keselamatan. Apalagi setiap daerah telah disiapkan pos pengamanan sehingga dapat dimanfaatkan untuk beristirahat maupun melaporkan kondisi kesehatan," pungkasnya.



Iklan